Cara Mengganti Template BlogSpot Dengan Eksternal Template

Template BloggerCara Mengganti Template BlogSpot - Template sangat penting untuk kelangsungan suatu blog,karena template adalah tampilan utama jika pengunjung membuka blog kita.Ingat,kesan pertama dari pengunjung adalah dari yang pertama mereka lihat/tampilan luar blog,dalam arti kata lain. . Template.

Jika template kita menarik,dan sesuai dengan tema blog
kita.Pengunjung akan mendapat kesan pertama yang baik tentang blog kita,dan semoga lebih betah mengunjungi blog kita(amien^_^)

Tapi,sayangnya.bagi pengguna blogger.com/blogspot hanya tersedia template standar,itu pun hanya beberapa saja.Dengan begitu,tentu saja para blogger harus mencari template lain yang diinginkan,yang lebih variatif dan sesuai dengan tema blog.Untuk mengganti template blogger tidaklah sulit,cukup ikuti panduan berikut:

1.Masuk blogger.com.

2.Login dengan email dan password anda.Setelah masuk dashboard,pilih Layout,Edit html.

3.Buka tab baru,masuk ke finalsense.com,pilih Free Blogger Templates.Disitu,silahkan cari template yang diinginkan,tersedia berbagai tema dan variasi jumlah kolom.Setelah mendapat pilihan,klik template yang dipilih,kemudian klik More Details.

4.Copy kode yang tersedia,kemudian masuk kembali ke blogger di Edit Html.

5.Hapus semua kode di edit html,kemudian paste kode dari finalsense tadi,kemudian klik Save Template.Adakalanya proses ini langsung berhasil,tapi biasanya juga ada elemen yang tidak diijinkan dan harus dihapus.Jika mengalami hal seperti ini,klik Save and Confirm.Lihat hasilnya dengan klik View Blog

Jangan lupa tinggalkan komentar di artikel Cara Mengganti Template BlogSpot

4 Komentar

Unknown mengatakan...

thanks infornya

Anonim mengatakan...

nice inpoh gan ..... mksh banyak ...

putrahosting.com dapur hosting hemat mengatakan...

wah bisa diterapkan di blogspot aye nih gan :)

bayu surya mengatakan...

ikut belajar, trimakasih

Posting Komentar