Catatan Blogger Seo Matre Ajib Telat

Catatan Blogger Seo Matre Ajib adalah kontes seo yang sangat cocok untuk pemula,termasuk saya. Karena kontes ini menurut empunya sendiri memang diperuntukkan bagi pemula yang ingin mendalami SEO lebih dalam lagi.

Radenbeletz adalah blogger yang mengadakan kontes Catatan Blogger Seo Matre yang suka Ajib,keywordnya terdengar nyleneh menurut saya. Tapi keren juga, Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Cukup pendek tapi kalau dijelaskan panjang juga. Sebuah Catatan dari seorang Blogger yang suka SEO dan Matre. Ajib nama teamnya (njelimet)
Ya pokoknya begitulah,bingung juga khan. .
Saya sebenarnya juga sudah agak putus asa mengikuti kontes ini dikarenakan blog utama saya yang dulu sudah ajeg di peringkat ketiga dihalaman pertama kesenggol google danc dan langsung ditendang ke halaman kedua. Dioptimasi malah ngilang postingannya,sekarang akhirnya dibiarkan di halaman 2 tanpa optimasi. Lha daripada postingannya ngilang lagi. .
Meskipun di kontes ini saya banyak mengalami hambatan,pasti ada hikmah di belakangnya. Saya jadi bisa lebih tahu kelemahan dari tehnik-tehnik SEO yang sering saya gunakan. Dan lewat kelemahan itu bisa belajar menjadi yang lebih baik. Memang,Experience is The Best Teacher.
Blogger Seo Matre Ajib
Dan di blog ini yang sudah lama tak terurus,meski sebenarnya terlambat. Tapi kata penyelenggaranya masih sampai 18 April (2 hari lagi)
Akhirul kata tetap semangat buat Catatan Blogger Seo Matre Ajib

6 Komentar

IHSAN mengatakan...

hallo Bro

semoga sukses ya?

pertanyaan telah saya jawab di komen :D

Indonesia Siap Bersaing di SERP mengatakan...

wah telan neh ane

Online Games mengatakan...

finish no berapa?

lifestyle mengatakan...

biar telat asal menang

Internet Media mengatakan...

ga ikut saya

latest gadget mengatakan...

nyang menang sape gan??

Posting Komentar