Mendukung Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Catatan Blogger Seo Matre Ajib adalah kontes khusus pemula yang diadakan mas raden,salah astu anggota dari ajib seo team. Dimana tim seo ini sudah banyak menuai sukses di ajang konets SEO indonesia.
Di kontes ini,saya juga tak mau ketinggalan. Saya juga ikut ambil bagian memeriahkan Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Kenapa kok ikut-ikutan???
Karena,selain untuk menjajal kemampuan di kontes seo. Saya juga mengincar domain berakhiran .org

Kontes ini adalah kontes dengan jangka waktu yang cukup pendek,hanya sebulan. Sudah berlangsung sejak 18 Maret lalu. Masih kurang 4 hari lagi menuju final Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Dan kabar buruknya,blog utamaku yang diikutkan kontes seo ini malah kesenggol google dance,apes bener. .
Doakan saja dengan sundulan ini blog saya bisa loncat ke halaman pertama.. .hehe. .

Salam ajib dari Dian Ribut di Catatan Blogger Seo Matre Ajib

7 comments:

bisnis syariah said...

gimana hasilnya?

Online Games said...

ikutan gan ?

lifestyle said...

juara berapa

Internet Media said...

ga ikut saya

future business said...

wah, asik tuh, kalo ada kontes2 lagi dikabarin yah bang :D

Steve said...

gimana hasil ikutan "Catatan Blogger Seo Matre Ajib" nya gan ?

SMARTPHONES said...

wah bagus tuh seo contesnya..