Bisnis Hosting - Bisnis Yang Menjanjikan


Seperti yang kita ketahui,dewasa ini begitu banyak tawaran-tawaran bisnis yang bertebarandi internet bak kacang goreng di pasar malam. Tapi,tidak semua bisnis di internet itu baik. Maksudnya bersifat scam,menipu,tidak membayar. Kalau tanpa modal sih no problem,tapi kalau modalnya gede. Kiamat dehh buat yang menjalankan. .

Kalau dilihat-lihat sekarang,salah satu bisnis yang bisa dibilang menjanjikan menurut saya adalah bisnis hosting.

Pengertian Hosting :

Hosting adalah tempat kita menaruh file-file website atau blog, baik file gambar, text, html, mp3, video, dan sebagainya, agar bisa dilihat orang di internet. Kalau diibaratkan, domain adalah alamat, maka hosting adalah kantor atau rumah nya. Berarti kalau orang menyewa hosting, itu sama artinya ibarat menyewa rumah atau sewa kantor. Hanya saja, tempatnya adalah di internet.

Lalu,seperti apakah bisnis hosting yang dimaksud???

Yang saya maksud adalah Layanan Hosting. Kita berperan sebagai agen/affiliate/sales dari sebuah perusahaan hosting besar dunia, yang mempekerjakan lebih dari 260 karyawan, dipercaya oleh lebih 2,2 juta domain dari seluruh dunia. Rata-rata komisi yang dibayarkan tiap bulan pada para affiliate/sales nya (seluruh dunia) lebih dari US $400.000 atau hampir setara dengan Rp. 4 Milyar per bulan. keren kan. .
Saya tidak akan emnjelaskan keseluruhannya disini,jika anda tertarik dengan info lebih lanjutnya. Silahkan segera meluncur ke bisnis-hosting.emoote.com
Terimakasih. .
Artikel diatas adlah artikel untuk emngikuti lomba yang diselenggarakan mas aldrixxxx. Lihat infonya disini

4 Komentar

NURA mengatakan...

salam sobat
siip banget ya kalau bisnis hosting karena bisnis yg menjanjikan.
saya ikut mendukung, semoga menang dan sukses lombanya.

Iseng Ngeblog mengatakan...

Sip deh sob, moga sukses lombanya :)

irvan mengatakan...

Wah ada lagi lomba2an ni, semoga berhasil ya sob

Haryanto Blog mengatakan...

waduh 4 milyar beneran nih???

Posting Komentar