Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA


Hari ini adalah tanggal 15 januari,tepat sebulan sebelum berlangsungnya Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA final battle. Di minggu-minggu ini saya sangat jarang mengoptimasi artikel Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA milik saya sehingga hal ini berdampak pada menurunnya posisi di SERP google,dimana sebelumnya berada di peringkat 2 sekarang turun ke peringkat 3 SERP google di halaman pertama.

Kenapa bisa begitu??karena saat ini saya sedang mengerjakan job dari salah seorang pelanggan untuk menaikkan peringkat sebuah situs dengan keyword tertentu di SERP Google sehingga artikel Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA saya vakum optimasi.

Belum lagi,kemarin saya mendapat berita dari adik kelas saya yang juga salah satu peserta Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA bahwa pendaftaran dilakukkan via pos dan menyertakan fotokopi kartu pelajar. Sialnya,kartu pelajar saya sejak beberapa bulan lalu sudah hilang dan belum ditemukan hingga sekarang.Tapi alhamdulillah,setelah itu saya mengontak guru saya dan beliau bersedia membantu memproses kartu pelajar saya lagi. Kartu pelajar saya paling cepat akan selesai hari senin depan, terima kasih paak. .

Postingan ini selain sebagai postingan curhat juga sebagai postinga pendukung seperti postingan-postinga sebelumnya,tetap semangat dan selalu dukung Dian Ribut di Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA.
Sekian^^

1 Komentar

media pendidikan mengatakan...

mangztab masbro, salam dari dunia pendidikan. semoga sukses

Posting Komentar