Argumen Tentang Crop Circle Dibuat Oleh Mahluk Halus?

Benarkah Crop Circle Dibuat Oleh Mahluk Halus? - Satu lagi argumen muncul tentang bagaimana sebuah Crop Circle tercipta. Argumen ini muncu setelah penemuan Crop Circle Magelang yang merupakan Crop Circle ketiga yang ditemukan baru-baru ini. Warga sekitar penemuan Crop Circle Magelang meyakini bahwa pembuat Crop Circle Magelang adalah mahluk halus penunggu sekitar kawasan tempat ditemukannya Crop Circle Magelang.
Para penduduk bisa beranggapan demikian karena di sekitar tempat ditemukannya Crop Circle sering terjadi penampakan mahluk halus penunggu kawasan tersebut. Seperti munculnya dua macan loreng jelmaan mahluk halus dan kobaran api yang besar sekali. Tapi saat ditelusuri tidak ada bekas kebakaran sama sekali.

"Mahluk halus bisa membuat hal yang tak mungkin menjadi mungkin,bukan mustahil kalau Crop Circle juga dibuat oleh mereka",papar seorang penduduk (dengan sedikit penyesuaian)

3 Komentar

ciptanirmala mengatakan...

wah, ni bahas teori makhluk halusnya ya... well follow nd komen balik sunx... lagi bahas tentang cc juga... www.ciptanirmala.blogspot.com

blogger jaya mengatakan...

crop cycle bukan dari makhluk halus sebenarnya
from : http://bloggerjaya.blogspot.com

ewot mengatakan...

hmm terbuat dari apa ya crop cycle itu

Posting Komentar