Javahostindo Web Hosting Indonesia

Dian Ribut DoFollow Weblog - Javahostindo Web Hosting Indonesia adalah kontes SEO yang diadakan oleh pihak javahostindo baru-baru ini. Saya merasa perlu mengkuiti kontes SEO Javahostindo Web Hosting Indonesia karena saya adalah salah satu pelanggan disana (javahostindo).

Sejak pertama ngeblog menggunakan domain dan hosting berbayar di SEO Fighter,saya suah menggunakan javahostindo.com sebagai webhosting pilihan dan bertahan sampai sekarang.
Banya sekali nilai plus yang dimiliki oleh Javahostindo Web Hosting Indonesia,salah satunya yang paling menonjol adalah contact supportnya yang selalu online dan memberi respon dengan sangat cepat atas keluhan atau masalah yang dialami oleh pelanggan mereka.

Pengalaman saya,satu kali blog saya yang berhosting di javahostindo terserang malware. Namun itu bukan salah pihak hosting,namun salah saya sendiri yang menelantarkan blog saya hingga lebih dari sebulan lamanya. Mendapat notifikasi dari google bahwa blog saya kena malware,saya langsung mengontak contact support javahostindo dan mengutarakan masalahnya. Keesokan paginya blog saya sudah mengudara kembali dengan aman dan tenang,semuanya berkat repon cepat dan kerja keras dari Javahostindo Web Hosting Indonesia.

Untuk kualitas server javahostindo,beberapa waktu lalu mereka baru menadakan perpindahan server dan itu makin memperkuat jaminan layanan mereka sebagai webhosting Indonesia.

Postingan diatas hanya summary dari keseluruhan artikel Javahostindo Web Hosting Indonesia yang masih saya siapkan,seperti halnya artikel Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World yang belum selesai sampai sekarang.

7 Komentar

Fatich mengatakan...

pertamaxx omm...

jadi pengen nyoba di javahostindo nih, tapi lagi kantong kempess

Steve mengatakan...

keduaxxx...

semoga kontesnya menang ya gan.. :)

dhany mengatakan...

Kebetulan, saya sedang mencari web hosting yang baik. Terima ksiah atas referensinya

info kontes seo maret 2011 mengatakan...

kontes seo ya? berjuang terus gan

Javahostindo Web Hosting Indonesia mengatakan...

MAs.. Pie carax ben halaman 1?? haha

Javahostindo Web Hosting Indonesia mengatakan...

Ayo Mas, genjot waktunya tinggal sedikit lagi dan yang penting tetap semangat

WebsAsDesign.Com Cinta Blogger mengatakan...

Ini juga ada mas Kontes JalanBlogger keywordnya WebsAsDesign.Com Cinta Blogger

Posting Komentar