SalingSapa.com Facebook Versi Islami Buatan Anak SMP Bandung

Dian Ribut DoFollow Weblog - Artikel saya kali ini akan membahas seputar jejaring sosial yang baru muncul desember kemarin yang bernama SalingSapa. SalingSapa.com adalah situs jejaring sossial serupa facebook,namun lebih bernuansa islami buatan seorang anak SMP di bandung bernama Muhammad Yahya Harlan.

Muhammad Yahya Harlan. Siswa SMP ini tergerak untuk membuat jejaring sosial seperti facebook SalingSapa.com adalah jejaring sosial pertama di Indonesia yang lahir dengan nuansa Islami. Seperti judul di halaman depannya,Sarana Silaturahmi - SalingSapa.com. Situs ini ditujukan untuk umat muslim di Indonesia agar bisa lebih menjalin dan meemperkuat ukhuwah islamiyah.

Secara keseluruhan,tampilan jejaring sosial baru ini mirip dengan facebook. Namun lebih terlihat "islam". Terdapat gambar ka'bah di halaman depan yang menunjukkkan identitasnya sebagai sarana ukhuwah islmiyah. Di halaman depan terdapat beberapa tab berisi fitur-fitur dari SalingSapa.com seperti Home (Halaman Depan),Browse,News Feed,Blog,Video,Al-Qur'an,Radio dll. Untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan pada postingan berjudul Fitur dan Fasilitas SalingSapa.com Jejaring Sosial Indonesia Bernuansa Islam.

Situs ini dilaunching pada tanggal 18 desember 2010 lalu dan sampai artikel ini ditulis,usernya sudah mencapai lebih dari seribu orang dan masih akan terus bertambah setiap harinya.

1 Komentar

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Posting Komentar