Siapa Alanda Kariza Sebenarnya

Dian Ribut DoFollow Weblog - Saya cukup heran mendapati pagi ini,keyword Alanda Kariza mendadak masuk jajaran pencarian tertinggi di google insight for search. Sebenarnya siapakah Alanda Kariza?Kenapa namanya bisa mendadak populer sampai mencadi pembicaraan hangat para netter dan blogger?
Berikut penjelasannya:

Alanda Kariza adalah seorang mahasiswa berumur 19 tahun yang saat ini bersekolah di Binus International University pada jurusan Bisnis Internasional. Alasan kenapa dia mendadak menjadi perbincangan adalah karena di blognya,yaitu http://alandakariza.com/.

Di blognya tersebut, dia mengeluarkan curhatan kepada pembaca blognya tentang kasus hukum yang menimpa ibunya. Ibu Alanda Kariza adalah seorang mantan Kepala Divisi Corporate Legal Bank Century yang terkena tuntutan 10 tahun dan denda sebesar 10 miliar rupiah.

Dalam curhatan di blognya (http://alandakariza.com/),Alanda berpendapat bahwa hukuman yang diberikan kepada ibunya terlalu berat. Bahkan lebih berat bila dibandingkan dengan gayus tambunan,juga atasan ibunya yang hanya dikenai tuntutan 8 tahun.

Untuk lebih mengenal sosok Alanda Kariza,silahkan langsung berkunjung di blognya yang beralamat di http://alandakariza.com/

0 Komentar

Posting Komentar