Garda Amazon Pasukan Pengawal Muammar Khaddafi Yang Keseluruhannya Wanita

Dian Ribut DoFollow Weblog - Garda Amazon atau yang lebih dikenal dengan nama Amazonian Guards adalah sekelompok perempuan yang merupakan pengawal pribadi dari Muammar Khadafi,Presiden Libya yang sudah memerintah Libya selama 41 tahun.
Amazonian Guards terdiri dari 40 perempuan yang memiliki kemampuan menembak dan beladiri yang cukup hebat. Syarat utama menjadi anggota Amazonian Guards adalah perempuan tersebut harus masih perawan. Entah apa hubungannya dengan sistem pemerintahan Muammar Khadafi.


Saat Garda Amazon dibawa dalam kunjungan kenegaraan Khadafi, pasukan pribadi presiden ini menjadi perhatian media setempat. Misalnya saja pernah dilansir media Inggris, Daily Mail, edisi 11 Desember 2007.

Saat itu, Khadafi berkunjung ke Prancis untuk bertemu dengan Presiden Nicolas Sarkozy. Rombongan yang dia bawa sangat banyak. Khadafi datang dengan lima pesawat yang membawa tenda Bedouin, unta Sahara dan disambut jejeran limosin. Garda Amazon ini tentu menjadi perhatian media. Saat itu, Khadafi membawa 30 anggota Garda Amazon yang berseragam biru.

2 Komentar

Anonim mengatakan...

hai kak morgan ganteng amet ci

Anonim mengatakan...

hai kak morgan ganteng amet ci

Posting Komentar