Google’s Tridente, in-house training dari Inbound Marketing Indonesia

Google, sebagai trend setter untuk search marketing mempunyai tiga tools yang dapat kita gunakan secara gratis, yaitu Google Analytics, Google Webmaster Tools, dan Google Website Optimizer. Tiga tools ini sangat berguna untuk kebutuhan search marketing anda.

Sekarang, mari kita lihat satu per satu tools gratis dari Google ini

Google Analytics adalah solusi terbaik untuk kebutuhan web analytics anda. Powerful dan flexible untuk anda gunakan menganalisa kinerja website anda, mengetahui lebih jauh tentang pengunjung anda dan menggunakan hasil analisa tersebut untuk menyusun strategi search marketing anda selanjutnya.

Google Webmaster Tools adalah “teman terbaik” untuk pengelolaan website anda. Tool ini dapat memberikan informasi mengenai bagaimana website anda berinteraksi dengan search engine (Google). Tool ini juga dapat membantu anda mengoptimalkan website anda untuk search engine.

Google Website Optimizer adalah tool yang sangat berguna apabila anda berencana untuk melakukan perubahan pada website anda. Tool ini dapat memberikan gambaran perubahan seperti apa yang akan memberikan terbaik.

Google’s Tridente adalah program in-house training yang ditawarkan oleh Inbound Marketing Indonesia agar team anda dapat menggunakan dan memaksimalkan penggunaan tiga layanan gratis Google diatas.

Kunjungi link di bawah ini untuk informasi lebih lengkap
Google’s Tridente, in-house training dari Inbound Marketing Indonesia

1 Komentar

Training k3 mengatakan...

kapan diadakan lagi training google tridente mas?

Posting Komentar