Putri Aryanti Haryowibowo

Dian Ribut DoFollow Weblog - Beberapa waktu lalu,Putri Aryanti Haryowibowo yang merupakan cicit dari Pak Soeharto ditangkap polisi terkait kasus narkoba dengan jenis sabu-sabu. Bukan hanya itu,dalam penangkapan itu Putri Aryanti Haryowibowo ditemukan sedang bersama seorang perwira polisi bernama AKBP Eddie Setiono di Hotel Maharani, Mampang, Jakses.

Saya mendapatkan kabar dari media bahwa penggerebekan terhadap Putri Aryanti Haryowibowo dalam kasus ini berlangsung cukup singkat. Penggerebekan terhadap cicit pak Soeharto tersebut dilakukan segerombolan polisi berpakaian preman.
Putri Aryanti HaryowibowoMeskipun sudah kedapatan membawa sabu seberat 0,8 gram. Pihak Putri Aryanti Haryowibowo masih bersikukuh menolak tuduhan petugas. Menurut mereka,barang haram ersebut bukan milik Putri .

Putri ditangkap tepatnya pada hari Jumat (18/3) di Hotel Maharani, Mampang, Jakarta Selatan. Barang bukti untuk Putri adalah sabu seberat 0,8 gram. Sejak itu anak Ari Sigit, putra Soeharto tersebut menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

1 Komentar

blog item mengatakan...

berkunjung ke sobat blogger terbaik,
:)

smga shat slalu kawan

Posting Komentar