Fenomena Kemunculan Dukun Tiban Madiun

Dian Ribut DoFollow Weblog - Baru-baru ini,masyarakat kabupaten Madiun digegerkan dengan kemunculan seorang wanita yang disebut Dukun Tiban yang menurut kebanyakan orang dapat menyembuhkan segala macam penyakit mulai dari penyakit yang sifatya ringan sampai penyakit yang sifatnya sudah sangat parah (lumpuh misalnya).
Dukun Tiban Madiun ini adalah seorang wanita bernama Endang Yuniati Ningsih ayng sudah berusia sekitar 57 tahun. Sebelumnya dia hanya orang biasa seperti kebanyakan orang,namun mendadak dia mendapat kemampuan unik dapat menyembuhkan segala macam penyakit.
Menurut Endang sendiri,dia mendapatkan kemampuan itu setelah dirasuki oleh anaknya yang bernama Kamis. Kamis sendiri sudah meninggal sejak berada di dalam kandungan Endang. Bagi ayng belum mengerti,orang jawa yang sifatnya tradisional. Jika anaknya meninggal dalam kandungan maka akan diberi nama sesuai dengan nama hari.
Dukun Tiban MadiunSekarang,ratusan pasien setiap hari datang kerumah Endang untuk mendapat pengobatan dari Dukun Tiban ini karena menurut pengakuan pasien-pasiennya yang terdahulu,yang bahkan memiliki penyakit parah bisa sembuh atau minimal membaik setelah berobat pada Endang.

1 Komentar

Fajar mengatakan...

kok yoo akeeeh..dukun jaman saiki

Posting Komentar