Gambar Rancangan Gedung Baru DPR

Dian Ribut DoFollow Weblog - Akhir-akhir ini sangat ramai dibicarakan tentang konflik pembangunan gedung baru DPR. Kabarnya,gedung baru DPR itu akan dibangun dengan biaya sekitar 1,6 trilyun rupiah. Spontan dari pihak rakyat pun menolak keputusan pembangunan yang memakan dana besar tersebut,daripada dana diberikan untuk membangun gedung baru DPR,lebih baik dana sebesar itu digunakan untuk pendidikan atau kesejahteraan rakyat.
Gedung baru DPR dilihat dari rencananya sangat mewah,terdapat kolam renag dan hal-hal lain setingkat dengan hotel berbintang lima seperti spa,tempat pijit dll. Menurut alasan para anggota dewan DPR,pembangunan gedung 36 tingkat itu digunakan untuk meningkatakan kinerja anggota dewan.
Berikut ini adalah Gambar Rancangan Gedung Baru DPR:
Gedung Baru DPR
Gedung Baru DPR
Gedung Baru DPR
Bagaimana mungkin jika kualitas atau kinerja anggota dewan masih serendah itu,bahkan beberapa waktu lalu salahs atu anggota dewan terpergok sedang menontonj film porno saat rapat paripurna. Pendapat saya,jangan teruburu-buru meminta gedung baru jika kinerja makin setengah-setengah. Tingkatkan kinerja dan sejahterakan rakyat maka rakyat akan menyetujui jika memang penting.

5 Komentar

Fajar mengatakan...

Pertamax..!! Pertanyaannya, apakah kinerja DPR Sebagus gedungnya??

egablog.web.id mengatakan...

sebenernya bagus juga sih gedungnya hehe..
tapi apa boleh buat.. negara Indonesia ini kan memang tempat bisnisnya para petinggi negara..

job letter samples mengatakan...

mending dananya buat membantu masyarakat dulu tu gan...

♫ MUSIC SHARE ♫ mengatakan...

udah kelakuannya gak bener, DPR malah mamerin gambar dan rancangan gedung baru. itu sangat menyakiti rakyat kecil ya gan?

Agen Xamthone Plus Jakarta mengatakan...

Meningkatkan kinerja apanya?? ga jelas bgt tuh pemerintahan Indo.

Posting Komentar