Pilihan Liburan Ke Pantai Kuta Bali

Beberapa hari lagi musim liburan akan segera tiba,pertanyaan yang ingin saya ajukan kepada anda. Sudahkah anda membuat rencana dan menentukan tempat liburan yang tepat untuk keluarga anda di musim liburan ini? Jika jawaban anda adalah belum saya sarankan anda segera menulis rencana anda unuk liburan anda beserta keluarga nanti.

Masalah tempat liburan,anda tinggal memilih. Karena di negara kita yang tercinta ini ada ratusan bahkan ribuan tujuan wisata yang siap menyambut anda,mulai dari danau,pantai,petilasan,puncak gunung,air merambat,candi,taman dll. Pertanyaannya,tempat manakah yang akan anda pilih untuk tujuan liburan anda karena tidak mungkin anda bisa mengunjungi semua tempat liburan dalam waktu liburan yang tak terlalu panjang.

Tenang,jangan bingung. Saya akan merekomendasikan suatu tempat wisata dimana tempat wisata yang satu ini adalah tempat wisata yang sangat indah,terkenal,dan sudah membawa nama negara kita ke atas kancah dunia pariwisata internasional.

Ya,benar sekali. Yang saya maksud adalah pulau bali atau pulau dewata yang terletak disebelah timur pulau jawa. Sejak dahulu,pulau bali sudah terkenal diseluruh dunia sehingga disebut pulau dewata.

Karena keindahan alamnya seperti pantai kuta. Pulau bali banyak diminati oleh wisatawan mancanegara maupun domestik dan hal ini sangat menguntuntungkan negara kita karena dengan begitu,negara kita akan mendapatkan banyak devisa dari pulau bali.
Bukan hanya karena keindahan alamnya,pulau bali juga banyak diminati karena budayanya yang masih sangat kental seperti upacara ngaben (pembakaran mayat) dan tari kecak.

Untuk lokasi liburan di pulau bali,saya merekomendasikan pantai kuta yang notabene sudah kondang di seluruh dunia. Disana anda bisa menghabiskan waktu untuk berjemur,berenang,berselancar dan banyak lagi.

Untuk masalah penginapan anda tidak perlu khawatir,ada banyak sekali hotel murah bali yang betebaran disana. Dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam,anda bisa mendapatkan hotel murah kuta bali dengan fasilitas yang cukup memadai.

Apa lagi yang anda tunggu,segera masukkan pantai kuta dalam kunjungan liburan anda dan selamat berlibur.

5 Komentar

Rizky Illahi mengatakan...

Ya nih sob, pengen liburan kesana sini sumpek kerja mulu, kepala jadi nut nut nut...

blog item mengatakan...

pengen banget rasanya,saya ke bali nih :)

Mercedes-Benz mobil mewah terbaik indonesia mengatakan...

ya nih sama tapi uangnya :(
tapi kapan kapan aja deh...

Dhidhit mengatakan...

Rasanya pengen liburan ke Bali, seneng liburan bersama keluarga

busana muslim mengatakan...

kalau bali sama lombok pilih mana yahh!!!

Posting Komentar