Sinetron Islam KTP

Sinetron Islam KTP - Bagi anda penyuka stasiun televisi swasta SCTV pasti tidak asing lagi dengan Sinetron Islam KTP. Sinetron berjudul Islam KTP ini tayang setiap malam di SCTV,dan ditayangkan dalam rangka menyambut bulan ramadhan yang akan tiba dalam beberapa minggu.

Dalam Islam KTP dikenal beberapa karekter yang cukup unik. Misalnya tokoh Ustad Ali,adalah seorang ustad yang memiliki cara-cara yang terbilang unik dalam kegiatannya sebagai ustad,termasuk menyadarkan orang banyak menuju ke jala-jalan yang baik. tokoh lainnya adalah Sabina yang menjadi anak ustad ali. Seperti kebanyakan anak muda,Sabina memiliki banyak konflik dalam hubungan percintaannya karena bapaknya yaitu Ustad Ali menentangnya berpacaran karena menurut ustad ali pacaran tidak diperbolehkan dalam Islam.
Sinetron Islam KTP SCTVTokoh yang bernama Mahdit,terbilang sangat unik dan ini merupakan tugas bagi ustad ali untuk menyadarkannya. Pasalnya mahdit selalu mencatat semua amalan baik yang dia perbuat,mulai dari menolong orang miskin sampai membangun mushola. Semua amalnya dicatat dalam catatan yang dia sebut catatan amal.

Pada suatu ketika,mushola yang dibangun oleh Mahdit mengalami kebakaran hebat,anehnya ustad ali malah bersyukur atas kebakaran yang menimpa mushola Mahdit. Hal ini tentu saja membuat warga gempar dan kaget atas rasa syukur ustad ali yang bersyukur karena orang lain (Mahdit) menderita. Ternyata ada pelajaran dibalik rasa syukur ustad ali atas terbakarnya mushola mahdit,dan hal itu menyadarkan mahdit bahwa dia tidak pelu bersusah payah untuk mencatat amal baiknya dan biarlah hal itu menjadi rahasia Allah semata.

Islam KTP,sebuah sinetron bernaunsa islam yang dibungkus dalam komedi mengajarkan banyak sekali hal baik untuk pemeran maupun penontonnya,Islam KTP dapat anda tonton setiap hari di stasiun TV SCTV pada pukul 18.00-20.30. Sinetron Islam KTP

3 Komentar

Rizky mengatakan...

wah sip, sintetron kesukaan istri ane tuh

Anonim mengatakan...

lagu lagu yg sering di nyanyiin ustad hariri apa ya judulnya?

busana muslim mengatakan...

pemerannya bagus2

Posting Komentar