Tommy Soeharto Akan Wakili Keluarga Cendana di Pemilu 2014

Tommy Soeharto Akan Wakili Keluarga Cendana di Pemilu 2014 - Kira-kira sudah sekitar 2 minggu saya tidak update artikel,daripada pusing mikirin soal kontes SEO Radio Streaming Murah lebih baik posting mengenai berita terbaru lagi.
Pagi ini saat saya menonton acara berita di sebuah stasiun televisi swasta dan mendapat sebuah berita menarik bahwa Tomy Soeharto terlihat menunjukkan geliat-geliat untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden Republik Indonesia periode mendatang.

Hal ini diduga setelah peluncuran Buku Bapak Soeharto yang berjudul "Pak Harto - The Untold Stories oleh keluarga cedana. Bagi kebanyakan orang,hal itu mungkin merupakan langkah awal keluarga cendana yang diwakili oleh pangeran cendana,Tommy Soeharto untuk masuk kembali di kursi pemerintahan sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

Saya mendapatkan informasi bahwa buku Pak Harto tersebut berisi pengalaman-pengalaman orang-orang terdekat pak Soeharto tentang kehidupan Pak Harto dulu dan tujuan pembuatan buku tersebut adalah hanya untuk mengenang pak Harto,dan bukan sebagai tanda untuk batu locatan keluarga cendana ke pemerintahan.

Tommy Soeharto dulu juga menunjukkan gelagat yang sama,dulu Tommy Soeharto masuk ke partai golkar namun kemudian lebih memilih hengkang dari parta tersebut dan kabarnya Tommy Soeharto akan segera merintis partai baru.

Bukan hanya itu,sebuah insitusi pemilihan suara telah mengadakan jejak pendapat Presiden Yang Paling Berprestasidalam rangka memperingati 13 tahun reformasi. Setelah mengadakan jejak pendapat,badan yang bernama Indo Barometer ini mengangkat kesimpulan bahwa Pak Harto mendapatkan suara terbanyak,diikuti oleh Presiden saat ini,Pak SBY,roklamator Bapak Soekarno,dst.

Di berita yang saya lihat,banyak masyarakat berpikir bahwa dengan majunya Tommy Soeharto ke kancah Pemillihan Umum 2014 maka gerbang orde baru akan segera terbuka. Benar atau tidaknya,kesimpulan kembali pada diri kita masing-masing. Tommy Soeharto

1 Komentar

blog item mengatakan...

gan nerima job review ga???
klo nerima,ane ada job nih buat agan,,
hehe

kalo berminat email ane ya gan,ini emailnya : yc0048@gmail.com

dtunggu banget ya gan,emailnya :)

Posting Komentar