Mark Zuckerberg Memiliki Akun Google +??

Dian Ribut DoFollow Weblog - Founder situs jejaring sosial facebook yang merupakan jejaring sosialvterbesar di dunia,yaitu Mark Zuckerberg ternyata memang benar-benar memiliki akun di jejaring sosial yang padahal merupakan sainagn facebook,yaitu Google Plus.

Dikutip dari TechCrunch,berita mengenai kepemilikan mark atas akun google + dikonfiormasi oleh salah seorang blogger teknolog yang bernama Robert Scobe,namun mark juga terkejut.
Mark ZuckerbergDia heran kenapa orang-orang terkejut saat dia memiliki akun di jejaring sosial baru yang diwanti-wanti akan menyaingi facebook yang sudah dia bangun.

Menurut Rober Scoble sendiri,yang dimaksud Mark Zuckerberg adalah benar-benar akun gogole +,bukan sekedar akun google. Di akun google +nya juga,Mark berteman dengan temans atu timnya di facebook seperti bret Taylor.

Keterus terangan CEO Facebook bahwa dia memiliki akun jejaring sosial google + memang banyak mengejutkan orang dan bahkan bisa dibilang agak nyentrik. Pasalnya,CEO Google yaitu Larry Page dan Sergey Brin. Mereka memiliki akun facebook,namun seperti malu-malu untuk mengakuinya.

10 Komentar

tria mengatakan...

ya tuh mang heboh banget sape2 followernya terbanyak

Zellic Software mengatakan...

hebat nya lagi, akun google plusnya di follow terbanyak didunia, (Melebihin CEO google)

baby lothes mengatakan...

ane kmrn sempet liat di kaskus.. katanya google+ masi trial n blm semua orang bisa langsung join.. ada yg bisa kasih resep cara join pegimane?

Zellic Software mengatakan...

@baby lothes : ane kasih saran gan, ente jalan2 ke youtube dengan keyword "how to creat account google plus" nah abis itu agan comment di situ, misalnya "invite me please xxx@gmail.com. semoga di invite ya gan.

jeYShie mengatakan...

Apa salahnya kal0 punya akun google...

emang mark gak boleh yah punya aku google . ??

Celebrities Gossip mengatakan...

walaupun bersaing, tapi tetep....


bersaing secara sehat dong bro...

Puisi mengatakan...

Emang apa ya kelebihan google +? aku belum nyoba tuh

haries mengatakan...

terus lah berjuang kelak kau akan mendapatkan hasil yang kau inginkan....met bulan suci ramadhan....

Download Ebook Gratis/Audiobook Indonesia Gratis mengatakan...

persaingan yang sehat antar dua raksasa sosial media...

busana muslim mengatakan...

benar2 jenius nihh..

Posting Komentar