Boneka Edukatif – Boneka Rumput Agri

Beberapa hari yang lalu suami saya membawa boneka unik ke rumah. Katanya boneka buatan temannya untuk di jual. Namanya boneka rumput agri. Boneka yang unik karena bisa tumbuh rumput di bagian atasnya. Saya sebagai guruSD langsung tertarik untuk diperlihatkan kepada anak-anak murid. karena boneka ini saya pikir mengandung unsur edukatif yang bagus untuk anak-anak.

keunikannya boneka ini bisa tumbuh rumput di atas kepalanya jika kita merawatnya dengan baik dan sesuai petunjuk tentunya. Anak-anak murid saya pun langsung banyak yang tertarik ketika saya memperlihatkan boneka rumput tersebut. Saya pun berencana untuk menjadikan boneka Agri sebagai hadiah bagi anak yang disiplin dan berprestasi setiap bulannya.

boneka Agri juga cocok juga untuk souvenir, hadiah untuk sahabat dan keluarga, dan harganya pun terjangkau. Jika kita membelinya maka tentunya akan membantu memperluas lapangan kerja karena boneka Agri ini produk dalam negeri . tepatnya hasil kreatifitas alumni IPB (Insititut pertanian Bogor) apalagi saat ini mudah untuk membelinya bisa lewat online di http://bonekaagri.com.

terakhir saya ucapkan selamat mencoba boneka rumput agri!

maju terus pertanian Indonesia!

2 Komentar

Hadiah Kado mengatakan...

keren juga boneka bisa tumbuh rumput...
kalo cari boneka yang bisa tumbuh duit, ane mau..

busana muslim mengatakan...

kreatif bngt nihhh

Posting Komentar