Warta Unik: Tempat Asyik Baca Artikel Unik

Apakah kamu termasuk orang yang suka menghabiskan waktunya buat baca-baca artikel unik? Jika ya, maka kamu perlu baca artikel ini sampai habis. Disini saya akan memberitahu kamu tempat terbaik buat baca artikel-artikel unik.

Pasti kamu tahu nama-nama blog unik seperti terselubung, apakabardunia, klikunic, beritaunik, dll. Tapi tahukah kamu mana tempat terbaik? Tempat terbaik baca artikel unik adalah Warta Unik. Kenapa harus Warta Unik? Baca terus.

Blog yang beralamat di wartaunik.blogspot.com (bukan warta-unik.blogspot.com) ini tidak sembarangan posting. Artikel sengaja dipilihkan yang bagus-bagus dan dijauhkan dari artikel-artikel yang kurang baik. Dan tentu saja update setiap hari.

Mungkin kamu pernah browsing di blog-blog unik ternyata ada konten-konten yang tidak bagus. Ada berbagai macam artikel-artikel tentang kekerasan, pembunuhan, yang tidak jarang menampilkan disturbing picture. Apa itu disturbing picture? Disturbing picture adalah gambar yang seharusnya tidak ditampilkan karena akan menggangu. Seperti gambar darah, isi organ, dll.

Di wartaunik.blogspot.com (gak pakai strip ya) juga bebas dari artikel BB 17. Istilah apalagi ini? BB 17 artinya buka-bukaan diatas 17 tahun. Artikel ini memampang gambar-gambar yang tidak pantas. Atau juga artikel-artikel yang hot. Lain halnya di WartaUnik.blogspot.com, kamu bisa beritahu adik-adik kamu teman-temanmu tanpa perlu merasa risih karena disampingnya ditawarkan hal berbau pornografi.

Perlu diketahui juga, wartaunik.blogspot.com tidak hanya menampilkan artikel yang akan menambah wawasan. Tapi juga ada artikel motivasi, artikel tentang kesehatan, dll. Pastinya WartaUnik.blogspot.com adalah tempat terbaik buat update artikel unik.

Ditambah lagi dengan fasilitas social media seperti facebook fans page dan twitter. Kamu bisa gabung dan akan mendapat update artikel unik dari facebook dan twitter kamu. Lengkap kan? Makanya kunjungi Warta Unik sekarang juga!

2 Komentar

busana muslim mengatakan...

info2 bermanfat thanks yahh

headhunter singapore mengatakan...

all of them had been used and tested during my many years of advising clients and training recruitment consultants

Posting Komentar