Menggunakan Internet Demi Kemajuan bersama

Dian Ribut DoFollow Weblog - Seperti yang sudah kita ketahui, kehidupan masyarakat Indonesia sekarang ini sudah banyak dipengaruhi oleh teknologi yang dinamakan internet.

Apalagi generasi muda, secara umum keseluruhan mereka sudah mengenal internet baik itu untuk lingkup jejaring sosial saja seperti facebook dan twitter atau bahkan sebagian diantaranya melakukkan kegiatan yang kita sebut blogging.

Namun sayangnya, secara umum pemanfaatan internet hanya berlangsung pada kegiatan yang lingkupnya sempit seperti hanya digunakan untuk bermain di facebook. Sampai akibatnya, banyak yang menganggap internet hanya sebatas facebook. Ngomong tentang internet yang ngomong tentang facebook, itu pikiran yang sempit.

Di internet ada jutaan ilmu yang tersebar dan sangat disayangkan jika internet tidak dimanfaatkan secara maksimal. Bagi anda yang membaca artikel ini, saya ajak untuk menyebarkan aura positif untuk memanfaatkan internet secara maksimal, untuk kemajuan bersama . .:D.

Internet kok kenalnya cuma facebook, ndeso!

Artikel ini dibuat untuk sosialisasi penggunaan internet secara maksimal dan juga untuk mendukung artikel Bagaimana Internet Telah Membuat Saya XLangkah Lebih Maju

15 Komentar

noorz mengatakan...

stju, mari budayakan untuk berinternet yang sehat dan produktif.

steve @save money ideas mengatakan...

iot is well

bram mengatakan...

Mengetahui bagaimana membangun backlink untuk website Anda adalah keterampilan yang harus Anda miliki jika Anda ingin mengatur lalu lintas tinggi dan menghasilkan pendapatan yang baik dari website Anda.@freebax.blogspot.com

mirulumam mengatakan...

bisa dibilang internet hampir menjadi kebutuhan mutlak, lebih sempit lagi facebook (walau tidak mutlak). apalagi banyak gadget mobile yang semakin canggih dalam mebawa seseorang berseluncur ke internet. ya semakin mudah deh ngakses internet

seandainya saya menjadi anggota DPD RI mengatakan...

betul sekali...jutaan ilmu yang bisa kita dapat

Internet marketing Calgary mengatakan...

It’s in point of fact a nice and useful piece of info. I’m satisfied that you

shared this helpful info with us. Please keep us up to date like this. Thanks

for sharing.

Internet marketing Calgary

Dhidhit mengatakan...

Internet sekarang ini sudah menjadi keharusan, tanpa internet akan kesulitan dalam banyak hal

Chicago remodeling mengatakan...

Thank you admin, I've recently been searching for information approximately this topic for a while and yours is the best I have found out so far.

Chicago kitchen remodeling mengatakan...

2-Great site. Lots of useful info here. I’m sending it to some friends ans also sharing in delicious. And certainly, thank you for your info.

honda xenon mengatakan...

2-Great site. Lots of useful info here. I'm sending it to some friends ans also share in delicious. And Certainly, thank you for your info.

busana muslim mengatakan...

cba yah internet murahh he2x

Web Development mengatakan...

Have a mind map of what the website would look like and then write it on a piece of paper. Pre-design planning saves you time, money and resources. Have an up to date and excellent portfolio is crucial to any web developer's success. Web designer's face unique challenges: your work needs to stay up to date and current!

factoring company mengatakan...

very nice blog i like it and thank you for sharing it here

johny mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Games mengatakan...

Nice post.Thank you for taking the time to publish this information very useful!

Posting Komentar