Renaldy Artis Cilik, Lelaki Yang Memilih Jalan Hidup Sebagai Perempuan

Dian Ribut DoFollow Weblog - Renaldy Artis Cilik atau mungkin hanya Renaldy, kedua kata kunci ini memperoleh pencarian yang fantastis. 3 kata kunci teratas di google insight dalam 7 hari belakangan ini ditempati oleh kata kunci seputar Renaldy Artis Cilik.

Saya cukup penasaran dengan kemudian browsing, hasilnya. Ternyata nama Renaldy adalah mantan Artis Cilik yang memilih menajdi transgender, atau jika dijabarkan laki-laki yang memilih hidup sebagai perempuan.

Saat diwawancarai seputar hal ini, bahkan Renaldy mengaku bahwa selama ini dia merasa terjebak dalam tubuh laki-lakinya. Renaldy, artis cilik pada zaman dahulu ini bernama asli Dana Rachman dan tidak ada yang mengira kenapa dia bisa mengalami perkembangan fisik dan psikologis seperti itu.
Renaldy Artis Cilik, Lelaki Yang Memilih Jalan Hidup Sebagai PerempuanRenaldy mengatakan bahwa dia merasakan sesuatu yang tidak nyaman sejak dia masih kecil, kira-kira saat dia berumur 5 tahunan. Pernah dia merasa benci terhadap dirinya sendiri, namun akhirnya dia tersadar dan mulai bisa menerima dirinya sendiri.

Untuk pencarian,kenapa menggunakan kata kunci Renaldy Artis Cilik. Renaldy atau Dena Rachman adalah mantan artis cilik yang dulu pernah tampil di acara krucil TVRI, Renaldy Artis Cilik juga pernah bermain dalam Misteri Gunung Merapi Lho. Selamat membaca berita terkini tentang Renaldy Artis Cilik.

9 Komentar

timbangan mengatakan...

aneh aneh aja deh manusia zaman sekarang

inverter mengatakan...

udah bagus jadi laki laki malah berubah jadi cewek anehhh

universal testing machine mengatakan...

iya tuh setuju banget udah dikodratkan jadi laki laki malah milih jadi perempuan

jasa seo murah mengatakan...

wah, jaman udah tua ya...

iklan gratis mengatakan...

tidak mensyukuri apa yang sudah Tuhan berikan. ck..ck..ck..

Chicago new additions mengatakan...

2-I think this is among the most vital info for me. And i am glad reading your article. But should remark on some general things, The site style is ideal, the articles is really great : D. Good job, cheers

Chicago cleaning services mengatakan...

Thank you admin, I've recently been searching for information approximately this topic for a while and yours is the best I have found out so far. However, what concerning the bottom line? Are you positive about the source?

busana muslim mengatakan...

apa kata duniaaaaaa

admin mengatakan...

Wow I lOVE the name of your blog. NICE :)

Posting Komentar