4shared Mp3 - Cara Ampuh Menemukan Lagu Mp3 di 4shared.com

4shared mp34shared Mp3 - Cara Ampuh Menemukan Lagu Mp3 di 4shared.com - 4shared.com merupakan salah satu situs download paling populer di dunia. Di 4shared.com,a dan bisa menemukan berbagai macam file mulai dari 4shared video, 4shared mp3, atau file-file yang lai seperti ekstensi rar,.zip,dokumen word,excel,dll.

Dalam judul artikel 4shared Mp3 ini saya menyisipkan kalimat Cara Ampuh Menemukan Lagu Mp3 di 4shared.com. Yup, karena memang dalam artikel ini saya membahas tentang cara paling ampuh dalam mencari file 4shared Mp3.

Mungkin timbul pertanyaan, kenapa bukankah cara mencari file mp3 di 4shared itu mudah. Kita tinggal ketikkan judul mp3 atau nama artisnya di kotak pencarian 4shared, misalnya sajaNikita Willy atau Syahrini. Lalu tekan enter, hasil pencarian keluar.

Ya, memang benar. Tapi saya perlu katakan disini, dari pengamatan saya selama ini kotak pencarian 4shared tidak bisa berjalan semaksimal dulu. Sekarang ini sering seali 4shared tidak menunjukkan semua hasil pencarian dan sering juga hasilnya not found (file tidak ditemukan) meskipun sebenarnya file 4shared Mp3 tersebut ada di database 4shared.

Cara yang saya rekomendasikan untuk mencari file 4shared mp3 adalah dengan memanfaatkan google, mesin pencari terbesar karena jutaan indeks file 4shared termasuk 4shared mp3 berada di google. Caranya, buka google.co.id dan ketikkan kata kunci dibawah ini di kotak pencarian google:

site:4shared.com/audio judul lagu yang anda cari


Ganti tulisan judul lagu yang anda cari (warna merah) dengan judul lagu mp3 yang anda inginkan lalu tekan enter. Selesai,video yang anda cari akan di list di hasil pencarian google. Agar proses download berjalan lebih cepat anda bisa menggunakan Internet download manager, jangan lupa juga install IDM Optimizer untuk mempercepat download IDM. Selamat mendownload file 4shared Mp3

1 Komentar

Abi mengatakan...

Terima kasih infonya boss, entah gimana saya selalu bisa gunakan fitur search di 4shared, dan sejauh pengalaman tidak mengecewakan hasilnya

Posting Komentar