Afriyani Susanti Pelaku Kecelakaan Tugu Tani

Afriyani Susanti Pelaku Kecelakaan Tugu TaniAfriyani Susanti adalah nama pelaku kecelakaan tugu tani yang terjadi pada minggu dinihari lalu. Menyungggung sedikit tentang kecelakaan yang terjadi di daerah tugu tani.

Kecelakaan tersebut memakan korban hingga sembilan orang dan dari informasi yang didapatkan dari saksi. Kecelakaan dengan Afriyani Susanti sebagai pelakunya tersebut terjadi secara beruntun, dimana pada awalnya mobil yang dikendarai Afriyani Susanti Pelaku Kecelakaan Tugu Tani menabrak sekelompok orang.

Setelah itu, mobil yang dikendarai pelaku kecelakaan tugu tani menabrak sekelompok orang lagi,dilanjutkan dengan menabrak sekelompokorang yang ada di halte. Setelah menabrak halte ternyata mobil yang dikendarai Afriyani Susanti Belum juga berhenti dan masih melaju, tepatnya masuk pekarangan kantor menteri perdagangan.

Didalam pekarangan kantor menteri perdagangan juga mobil ayng dikendarai Afriyani Susanti masih melaju dan menabrak dua orang, setelah itu baru mobil yang dikendarai pelaku kecelakaan tugu tani berhenti.

Dari kabar yang beredar di internet, Afriyani Susanti si pelaku kecelakaan tugu tani bekerja sebagai freelancer di rumah produksi perfilman,d an dala kejadian naas itu. Afriyani diketahui juga mengonsumsi narkoba.

Pihak kepolisian sudah mengetes urine Afriyani dan dari identifikasi, Afriyani Susanti diketahui positif mengonsumsi narkoba jenis shabu-shabu juga beberapa narkoba dngan jenis lain.

Saat terjadi kecelakaan, pelaku kecelakaan tugu tani ini memacu mobilnya dengan kecepatan 100 km/jam. Diketahui juga saat Afriyani mengendarai mobilnya, dia sedang dalam keadaan kehilangan konsentrasi yang berujung pada kecelakaan tugu tani.

Pelaku juga tertangkap tangan tidak memiliki SIM dan STNK. Sekian untu artikel kali ini, semoga adna mnajdi sedikit tahu tetang pelaku kecelakaan tugu tani,Afriyani Susanti.

2 Komentar

Boat Shipping mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

tiap gw lhat rang ni bkkin kesel aja ..
gk pnya otak ni orang !!!!!!!

Posting Komentar