Badai Matahari 2012 Hanya Aktifitas Wajar ,Bukan Kiamat

Badai Matahari 2012Badai Matahari 2012 adalah salah satu topik yang ramai diperbincangkan oleh masyarakat dunia saat ini dimana dalam peristiwa Badai Matahari 2012 ini diperkirakan aktifitas matahari akan meningkat dan mencapai puncaknya pada pertengahan tahun 2012 sampai tahun 2013, karena itu penulis menyebutnya Badai Matahari 2012.

Peristiwa Badai Matahari 2012 ramai diperbincangkan karena masyarakat secara luas menghubung-hubungkannya dengan isu kiamat 2012 yang bahkan sampai dibuat filmnya meskipun sebenarnya isu kiamat 2012 hanya sekedar isu yang tidak benar.

Peningkatan aktifitas matahai akan berpotensi meningkatkan frekuensi aktifitas badai matahari di daerah sekitar matahari, termasuk juga ke planet bumi.

Namun jangan salah, bagi masyaraat yang tidak tahu pasti akan menghubungkan badai matahari yang nanti akan terjadi dengan isu kiamat 2012. Menurut LAPAN yang merupakan lembaga antariksa Indonesia, badai matahari akan berpengaruh pada planet bumi dalam hal pengaruh ke satelit dan komunikasi radio, selain itu badai matahari juga akan berpengaruh ke efek perubahan iklim karena meningkatnya aktifitas matahari.

Sekian untuk pemberitaan seputar Badai Matahari 2012. Jangan khawatir tentang isu kiamat 2012 karena sebenarnya bangsa maya juga tidak pernah meramalkannya. Hanya sebagian kecil yang akan dipengaruhi oleh Dampak Badai Matahari 2012.

2 Komentar

Jurnal Warna Warni mengatakan...

Artikel yang informatif :)
"It take something bigger than the sun to destroy human race. -Marloysa"

budy budmey mengatakan...

joss... pantau terus situasi alam ini...

Posting Komentar