EtnikShop.Net - Pusat Penjualan Tas Etnik Grosir dan Eceran

Tas Etnik adalah tas handmade yang dibuat dari bahan kanvas bermutu tinggi. Tas ini memiliki ciri khas pada permainan warna, aksesoris, dan ide-ide tema yang diterapkan dimasing-masing produknya.

Hasil dari penerapan warna yang terkesan 'nabrak' itu menghasilkan suatu tas yang memiliki sentuhan etnik modern yang atraktif. Sehingga disukai oleh kalangan anak muda maupun orang dewasa.
Bagi Anda para ladies yang ingin melihat lebih jelas mengenai model-model tas etnik ini, Anda dapat melihatnya di http://EtnikShop.Net

Di EtnikShop.Net, Anda dapat menjumpai berbagai macam produk etnik. Mulai dari tas etnik maika, tas anak konok, tas laptop hirakedre, clutch, tas serut etnik, sarung bantal etnik, hingga tool hanget etnik, dll.

Anda dapat langsung memesan produk-produk tersebut melalui email ataupun SMS ke kontak yang telah disediakan.

EtnikShop sendiri dikelola oleh beberapa orang Blogger yang telah lama melanglangbuana di dunia per blogging an dan telah banyak dikenal diberbagai komunitas. Sehingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

EtnikShop.Net juga membuka kesempatan bagi Anda yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dengan menjadi Reseller Tas Etnik Maika, Tas Anak Konoka, dan Tas Laptop Hirakedre.

"ingin tas etnik, ingat EtnikShop.Net" :)

0 Komentar

Posting Komentar