Foto Syur Sheila Marcia Kembali Beredar

Foto Syur Sheila Marcia - Sheila Marcia namanya sempat menghebohkan beberapa kali terkait dengan kehamilannya dan kemudian terkait juga dengan foto syur sheila marcia yang beredar beberapa waktu lalu.

Setelah lama tidak terdengar kabar tidak mengenakkan kembali menerpa artis cantik ini. Foto syur Sheila Marcia beredar lewat internet, sumbernya berasal dari twitter.

Dalam foto tersebut tampak Sheila Marcia berpose nakal dan syur, potongan Foto Nakal Sheila Marcia bisa anda lihat pada gambar dibawah: (maaf,gambar disensor :D)

Foto Syur Sheila Marcia sumbernya berasal dari jejaring sosial twitter, disebarkan oleh salah serang pengguna twitter dengan ID Neen_martha.

Dalam foto Syur Sheila Marcia tersebut, Sheila Marcia tampak melakukkan beberapa pose yang tergolong seksi dalam sebuah kamar mandi. Dia tampak bergaya diaas westafel dengan hanya mengenakan kaos berwarLinkna abu-abu.

Saat dikonfirmasi langsung ke pihak Dian yang merupakan asisten dari Sheila. Dian mengaku belum tahu apa-apa mengenai Foto Nakal Sheila Marcia yang baru beredar ini karena dia mengaku bahwa dia belum melihat Foto Syur Sheila Marcia tersebut.

Besar kemungkinan, Foto Nakal Sheila Marcia ini merupakan foto-fotonya dari masa lalu seperti foto nakal sheila marcia yang sudah-sudah. Dulunya saat dikonfirmasi soal foto nakalnya, Sheila Marcia tdak membantahnya dan tidak mau terlalu ambil pusing mengenai foto nakalnya karena foto itu adalah masalalu.

Sebarkan melalui facebook artikel tentang Foto Syur Sheila Marcia

3 Komentar

Adima bin Iman mengatakan...

betul itu adalah masa lalu, tapi tetap merupakan bagian dari hidup yang terkadang selalu datang menyerang kita di masa depan. jadi berhati-hati lah dalam bertindak.

busana muslim mengatakan...

ada2 aje mba sheila..

obat herbal penyakit migren mengatakan...

coba mb sheila pakaiannya sopan pasti terlihat lbih cantik

Posting Komentar