Gempa Bumi Aceh 2012 Berpotensi Tsunami

Gempa Bumi Aceh 2012 - Dilaporkan, pagi tadi pukulerah aceh dan sekitarnya dilanda gempa bumi berkuatan 7,3 SR dan berpotensi tsunami. Gempa bumi aceh 2012 dilaporkan terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 01.36 dan diperkirakan berpotensi terjadinya tsunami.

Dikutip dari tempo seputar informasi gempa bumi aceh 2012. Pusat gempa bumi yang berpotensi tsunami ini berada pada arah barat daya Banda Aceh. UJntuk posisinya berada pada posisi pada posisi 2,2 Lintang Utara dan 9,82 Bujur Timur dengan kedalaman pusat gempa sekitar 10 kilometer.

Gempa Bumi Aceh 2012 Berpotensi TsunamiSetelah terjadi gempa bumi aceh 2012 yang pertama, sempat terjadi gempa susulan yang tentu saja membuat para penduduk daerah sekitar aceh panik.

Sampai saat artikel berjudul Gempa Bumi Aceh 2012 ini ditulis, penulis belum mendapatkan informasi apakah gempa berkekuatan 7,3 skala richter tadi menelan korban jiwa. Namun tetap saja kita berharap semoga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa bencana gempa aceh tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, daerah aceh dan sekiatrnya memang sering dilanda gempa. Paling parah yang pernah terjadi dan terdokumentasi adalah peristiwa gempa bumi aceh 26 Desember 2004 lalu.

Kita berharap semoga saudara-saudara kita di Aceh diberi ketabahan atas bencana yang menimpa mereka dan tetap tunggu disini untuk mendapatkan update terbaru seputarGempa Bumi Aceh 2012.

4 Komentar

Deni mengatakan...

sebenarnya ada apa dengan aceh?akhir-akhir ini penuh dengan musibah....

Rose sella mengatakan...

yess what happen with aceh ,
tapi kita sebagai manusia tak bisa apa''
kalo Tuhan menghedaki apapun akan terjadi

dealer pulsa elektrik murah mengatakan...

terlalu banyak dosa bang. Mengapa yang baik juga kena? Ya karena memang itu sudah aturan dari Allah, bahwa azab akan menghampiri suatu daerah yang banyak maksiat meskipun masih ada orang baik di daerah itu.
Bang nitip link ya, by tyonug ads id

busana muslim mengatakan...

waspada yg hrus diutamakan

Posting Komentar