Mobil Kiat Esemka Rajawali Spesifikasi dan Harga

Kiat Esemka Rajawali merupakan sebuah mobil dinas baru milik Walikota Solo dimana mobil Kiat Esemka Rajawali ini merupakan karya dari anak-anak SMK Negeri 2 Surakarta dan SMK Wong Solo.

Mobil Kiat Esemka Rajawali yang merupakan rakitan anak bangsa kulaitasnya tidak kalah dengan mobil-mobil profesional buatan merk-merk terkenal, harganya jika dibandingkan juga lebih terjangkau mobil Kiat Esemka Rajawali ini.

Mobil Kiat Esemka Rajawali sebenarnya bukanlah mobil jenis baru. Mobil ini bersama Dgdaya yang juga merupakan mobil karya anak bangsa yang ditunjuk oleh PT Autocar Industri Komponen atau disingkat AIK dimana mobil Kiat Esemka Rajawali dan Digdaya sudah diluncurkan sejak 2010 lalu dan dipamerkan di JIExpo.
Mobil Kiat Esemka RajawaliSempat saya singgung mengenai mobil Digdaya. Mobil itu adalah karya dari anak-anak dari beberapa SMK antara lain SMKN 2 Surakarta, SMKN 5 Surakarta,SMK Muhamadiyah 2 Borobudur, dan SMK Warga Surakarta.

Spesifikasi Mobil Kiat Esemka Rajawali

Varian : Sport Utility Vehicle (SUV)
Warna : Hitam
Mesin : Sistem Injeksi 4 Silinder 1500 cc
Kapasitas Penumpang : 7 Orang
Fitur : Power Window,AC D ual Zone, Power Steering,Central Lock,Audio System dengan CD dan Sensor Parkir.

Harga Mobil Kiat Esemka Rajawali

Untuk harga, Mobil Kiat Esemka Rajawali bisa dibilang cukup murah jika dibandingkan dengan merk-merk terkenal. Harganya sekitar 75 juta dan sudah dapat dipesan di agen tunggal pemegang merk Mobil Kiat Esemka Rajawali, yaitu PT Solo Manufaktur Kreasi.

3 Komentar

Ummiega mengatakan...

Dukung mobil Kiat Esemka. Bila ada rezeki mari kita beli mobil Kiat Esemka.

Anonim mengatakan...

Baru saja bangga dengan karya anak negri mobil "kiat Esemka pemerintah telah menghambat dngan konvesi bbm ke gas bagi kendaraan..

harga mobil bekas mengatakan...

bangga dengan mobil buatan anak bangsa, :D
wah yakin harga mobilnya 75 jt ??
di bandingkan harga mobil SUV lain itu tergolong murah lho..
d tunggu perkembangan generasi muda dalam bidang yang lain ya !

Posting Komentar