Nenek Gayung dan Kakek Cangkul

Nenek Gayung dan Kakek CangkulNenek Gayung dan Kakek Cangkul - Satu lagi kata kunci aneh yang saya temukan di google, salahsa tu katya kunci yang sedang trend adalah Nenek Gayung dan Kakek Cangkul.

Saya sudah menjelajahi sebagian halaman hasil pencarian kata kunci nenek gayung dan kakek cangkul, namun saya tidak bisa mendapatkan informasi yang spesifik karena dengan judul nenek gayung dan kakek cangkul hanya sedikit blog yang memposting tentang keduanya.

Untuk nenek gayung, sudah populer sejak beberapa waktu lalu. Saya sudah menulisnya dalam artikel berjudul Nenek Gayung. Dari informasi yang beredar nenek gayung adalah hantu yang berkeliaran di daerajh jakarta timur. Penampakannya, nenek gayung terlihat memakai jubah serba hitam ,membawa tikar serta gayung.

Nenek Gayung tidak akan sungkan untuk mengajak bicara korbannya dan jika korban menanggapi pembicaraan nenek gayung, maka malam harinya nenek akan mendatangi korban, menggelar tikar lalu memandikan korban. Dan esoknya, korban akan meninggal dunia.

Untuk kakek cangkul sendiri, saya belum mendapatkan informasi yang cukup. Deskripsi yang saya dapatkan dari dunia maya hanya sedikit. Kakek Cangkul dari segi penampakannya terlihat menggunakan baju serba putih, berlumuran tanah, dan membawa cangkul namanya juga kakek cangkul).

Entah benar atau tidak, ada yang bilang bahwa nenek gayung dan kakek cangkul adalah pasangan. Dan saya juga memperoleh foto yang banyak disebut sebagai kakek cangkul, saya letakka di atas dalam posisi rata kiri. Bahka saya juga menemukan facebook fanpage kakek cangkul, yang ini pastinya hanya mencari kehebohan saja. Facebook fanspagenya bisa anda lihat di : Facebook Kakek Cangkul.

Yah,benar tidaknya fenomena Nenek Gayung dan Kakek Cangkul saya masih belum bisa mengambil kesimpulan. Perkiraan saya, munculnya kata kunci Nenek Gayung dan Kakek Cangkul karena candaan masyarakat dari keluarnya nenek gayung. Masa nenek sendirian, ga ada pasangan. Maka dari itu dibualah tokoh kakek cangkul yang beredar di internet (hanya perkiraan)

Sekian untuk artikel Nenek Gayung dan Kakek Cangkul, semoga artikel ini bisa memberikan kejelasan kepada anda tentang Nenek Gayung dan Kakek Cangkul.

11 Komentar

Ali Bloggers mengatakan...

jadi memang benerkah adanya nenek gayung dan kakek cangkul ini sob, memang ni menjadi topik hangat akhir akhir ini

Fadvel.com mengatakan...

waw..ngeri kalau ketemu sama nenek gayung ini

stanly hervi mengatakan...

mungkin hanya perasaan kalian percaya lah dengan adanya tuhan ...

stanly hervi mengatakan...

mungkin hanya perasaan kalian percaya lah dengan adanya tuhan ...

Anonim mengatakan...

dengr2 ce itu cuman isu, vhe bner da gg ce....?

Anonim mengatakan...

WTF!!!

Anonim mengatakan...

ah paling juga nenek2 yg mw ngemis, gelar tikar, trus minta2 pake gayung.

hahahahahahaha
punten ah

wewe mengatakan...

wah seru si kakek cangkul nih, ini bener nyata nggak ya kisahnya.

Anonim mengatakan...

blh kenalan gax si

aripe mengatakan...

ngaaaapusiiii

Anonim mengatakan...

klo menurut saya itu kepercayaan kaum urban jakarta gan> dan biasanya klo trus disebarkan dapat menjadi kenyataan

Posting Komentar