Nenek Gayung | Misteri Penampakan Hantu di Jakarta Timur

Nenek Gayung | Misteri Penampakan Hantu di Jakarta TimurNenek Gayung,kata kunci itu melejit dalam beberapa hari ini di google dan sempat menduduki peringkat tertinggi. Setelah saya teelusuri, saya menemukan bahwa kata kunci Nenek Gayung merujuk pada sebuah misteri penampakan hantu yang datang dari Jakarta, lebih spesifiknya di jakarta timur.

Penempakan Nenek Gayung diidentifikasikan sebagai seorang nenek yang saat sedang berjalan dengan pakaian serba hitam dan terlihat membawa gayung dan tikar. Ada yang bilang,si nenek berjalan-jalan untuk mencari tumbal.

Berita yang berkembang di daerah Jakarta Timur, Hantu Nenek Gayung tidak akan sungkan untuk mengajak korbannya bicara. Jika sang korban menanggapi pembicaraan dari si nenek gayung tadi, maka pada malam harinya si nenek yang misterius itu akan mendatangi korban, menggelar tikarnya lalu si nenek akan memandikan korbannya. Kemudian dari cerita yang bereda, esok harinya si korban yang tadi malam dimandikan oleh si nenek sudah meninggal.

Misteri Penampakan Hantu Nenek Gayung banyak dibicarakan di internet baik itu di jejaring sosial maupun forum-forum di Indonesia. Saking populernya, bahkan ada netter yang sampai membuat akun facebook dan twitter Nenek Gayung dan tidak berhenti disitu, follower dan jumlah likenya juga banyak.

Nenek Gayung, fenomena ini hanya satu dari sekian kisah misteri yang ada di Indonesia. Cerita-cerita mistik memang banyak jumlahnya dan mudah menajdi populer di Indonesia meskipun sebenarnya kia sudah menginjak ke zaman yang lebih maju. Hal seperti itu sulit dilepaskand ari masyarakat kita. Percaya atau tidak, kembali terserah kepada anda. : Nenek Gayung

Baca Juga : Nenek Gayung dan Kakek Cangkul juga artikel Nenek Gayung dan Kakek Cangkul dari blog lain

8 Komentar

DeeJayHan-Blog mengatakan...

izin simak

good boy mengatakan...

isu ...apa gak tuh?

Randeezt mengatakan...

Hoax ?

Anonim mengatakan...

isu an cma nakutin orang

adlis mengatakan...

cman speak

erwin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

itu kan fhot jack the ripper
wkwkw editan oiii

Anonim mengatakan...

mukanya kya gmna tuch, sremm gg? co gg kliatan......................

Posting Komentar