Salam Bekawanan Dari Blogger Banua

Blogger BanuaBlogger Banua merupakan salah satu grup / komununitas / kumpulan dari Blogger yang ada di Kalimantan Selatan. Umurnya masih baru seh belum genap setahun. Pada awalnya dibuat karena ke galauan beberapa blogger bersemangat yang kala itu kebingungan menemukan grup blogger sekota.

Blogger Banua masih baru namun Alhamdulillah sekarang di Facebook membernya udah lebih dari 240. Tidak menyangka sampai sekarang bisa berkembang sejauh itu pada awalnya aku buat gak pernah sampe membayangkan seperti ini berkat loyalitas yang ada dari member-member yang ada.

Kegiatan yang kita lakukan sementara ini masih dalam batas kopdar, kunjungan ke koran lokal namun ada juga event besar yang pernah kita ikuti yaitu mengikuti blogger nusantara 2012 di Sidoarjo dan baru-baru ini 7 member blogger banua sempat berkunjung ke kantor Idblognetwork di Jakarta , Berkunjung Ke Kantor Idblognetwork - Jakarta.

Kedepannya Insya Allah ada beberapa agenda kegiatan yang sudah kita rencanakan di 2012 ini. Semoga bisa terlaksana.

Pada title postingan ini berjudul Salam bekawanan dari blogger banua. Salam bekawanan itu bahasa banjar yang artinya salam persahabatan. Jadi disini aku (ayead Tergaptek) selaku perwakilan dari Blogger Banua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat Dian RIBUT untuk kesempatan posting di sini. Salam kenal salam bekawanan dari Blogger Banua. Dan juga mengucapkan salam kenal buat seluruh blogger Indonesia yang ada dimana saja. Semoga kita bisa menjalin silaturahim antar Blogger.

Untuk melihat website sederhana kita kawan-kawan bisa mengunjungi Blogger Banua.

Salam Blogger

9 Komentar

Gaptek mengatakan...

Makasih banyakkk sob :)

Anshari mengatakan...

wah saya dapet jata juga nggak yah ???

Semba mengatakan...

wah tenyata ada komunitasnya juga

uzanks mengatakan...

wow... semoga Blogger Banua makin dikenal dan makin banyak persahabatan antara Blogger...

waloetz mengatakan...

salam bakawanan..

Qorish mengatakan...

Wuih keren nih komunitas,,, udah besar dan berkembang dengan cepat, salut. Tapi saya ntar dulu deh saya gabung, masih dalam penyelidikan./

Robianus Supardi mengatakan...

Gue sekarang udah di Banjarmasin selama hampir 2 tahun lebih, dan gue pengen gabung sama komunitas blogger banua. Ada syarat2 nya gak gabung sama grup ini?

Robianus Supardi mengatakan...

Semoga grup ini kedepannya makin berkembang :))

Terlambat mengatakan...

Lama gak mampir neh aku sob,,

Apa Kabar ^_^

Posting Komentar