SMS Gratis via Mobile

SMS GratisSekarang bertebaran Website yang menyediakan layanan SMS Gratis via Internet, sehingga memudahkan bagi orang yang fakir pulsa untum kirim sms. Dengan adanya web sms

Kabar gembira untuk anda penggemar layanan SMS Gratis via internet, sebuah fitur pengiriman SMS gratis baru saja hadir untuk pengguna ponsel yang menggunakan Opera Mini atau browser laennya di handphone. Sebelumnya website kebanyakan saat ini tidak mensupport WAP.

SMSGratis.ws merupakan layanan sms gratis yang ditujukan bagi ponsel yang hanya memiliki fitur koneksi internet dan browser . Untuk menggunakan SMS gratis ini sangatlah mudah, cukup mengaktifkan koneksi internet dan tuju alamat www.smsgratis.ws di browser anda kemudian tinggal mengisi no hp dan pesan sms nya, sangat mudah khan?.

"Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa SMS Gratis via Mobile sekarang dapat mengirim SMS, jadi bagi anda yang memiliki smartphone atau ponsel berfitur, anda dapat mengirim pesan ke ponsel teman anda - Gratis,"

Layanan SMS Gratis ini merupakan salah satu produk dari Web SMS Gratis no 1 di Search Engine Google.co.id dengan kata kunci SMS Gratis. Kami mencoba dengan menggunakan browser iPhone 3 dan Opera Mini 5 dengan mengirim SMS untuk dua operator GSM dan satu operator CDMA, yaitu Telkomsel, Indosat, dan Smart Telecom. Untuk browser nampaknya tidak ada masalah, dan bagi penerima sms tidak akan dikenakan biaya sama sekali.

Untuk menjawabnya anda cukup dengan membalas (reply) pesan tersebut ke nomor yang terkirim. Sedangkan kekurangannya adalah anda harus sering-sering untuk me-refresh halaman, karena setiap pesan balasan tidak otomatis muncul seperti halnya aplikasi desktop.

5 Komentar

tsabitah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Wawan mengatakan...

Mantep gan bagi yang doyan gratisan,,

franda mengatakan...

tak cobain dah

jasa Sadap handphone mengatakan...

wah tetep via wap ya ?
gimana kalo handphone nya lagi ga ada pulsa ?
tetep ga bisa sms deh..
tapi ya lumayan solusi bagi yang gak punya pulsa hhaha
bookmark ah di handphone gw siapa tau perlu ^~^

Admin mengatakan...

tetap pakai pulsa gan hehe

Posting Komentar