Valia Rahma Meninggal Dunia dan Penyebabnya

Valia Rahma Meninggal Dunia dan Penyebabnya - Kabar duka datang dari dunia selebritis Indonesia,Valia Rahma yang merupakan seorang pesinetron juga sekaligus berprofesi sebagai presenter meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Denpasar Bali pada pukul 17.30 WITA kemarin.

Dari informasi yang penulis terima, sebelum Valia Rahma Meninggal Dunia. Valia dikabarkan mengalami kecelakaan sepeda motor di Denpasar, Bali dan sempat koma sampai sembilan hari.

Namun tampaknya Yang Maha Kuasa berkeputusan lain. Valia Rahma Meninggal Dunia dan Ucapan belasungkawa pun datang dari berbagai pihak termaasuk juga rekannya sesama artis.

Valia Rahma Meninggal DuniaMenurut Faradila yang merupakan sahabat dekat Valia Rahma, Valia Raha Meninggal Dunia dikarenakan oleh pendarahan di otak. Padahal menurut Faradila, kondisi Valia Rahma sempat membaik setelah Valia Rahma dioperasi.

Namun, saat Valia Rahma sedang dalam masa pemulihan. Terjadi suatu kondisi yang menyebabkan terjadi pendarahan di otaknya sampai akhirnya kemarin Valia Rahma Meninggal dunia.

Valia Rahma merupakan presenter yang juga berprofesi artis, lahir di Jakarta pada tanggal 31 Januari 1985. Valia mulai dikenal sejak dia menajdi presenter di PlanetRemaja dan kemudian menjadi salah satu pemeran dalam film horor Hantu Jeruk Purut.

Lewat artikel ini, penulis turu berbela sungkawa atas meninggalnya Valia. Semoga amal dan perbuatan Valia diterima didi-Nya dan untuk keluarga ,semoga diberi ketabahan atas peristiwa Valia Rahma Meninggal Dunia.

3 Komentar

Adima bin Iman mengatakan...

turut berduka cita...

busana muslim mengatakan...

smoga arwahnya diterima disisi sang pencipta

obat herbal infeksi saluran kemih mengatakan...

semoga keluarga yang d tinggalkan diberi ketabahan

Posting Komentar