Video Baju Ayu Ting ting Melorot Yang Menghebohkan

Video Baju Ayu Ting ting Melorot Yang MenghebohkanVideo Baju Ayu Ting ting Melorot - Akhir-akhir ini banyak berita bereda mengenai Video Baju Ayu Tingting Melorot yang disebarkan melalui jejaring sosial terbesar di dunia, facebook.

Kabar itu membuat banyak orang penasaran karena kita tahu Ayu Ting ting adalah bintang yang baru bersinar di akhir tahun 2011 lalu dan sampai sekarang kepopuleran Ayu dan lagunya masih terus berlanjut.

Mendengar kabar itu penulis langsung browsing untuk mencari tahu kebenaran video tersebut, sekalian untuk melengkapi artikel berjudul Video Baju Ayu Ting ting Melorot ini.

Namun apa mau dikata, dari browsing dengan kata kunci Video Baju Ayu Tingting Melorot yang penulis temukan hanya pemberitaan seputar Video Baju Ayu Tingting Melorot sama halnya dengan blog ini. Kuat dugaan bahwa kabar mengani Video Baju Ayu Ting ting Melorot hanya hoax dan mencari kehebohan saja.

Berita dari situs inilah.com memperkuat dugaan penulis bahwa Video Baju Ayu Ting ting Melorot hanya hoax. Seperti yang kita ketahui, akun facebook beresiko diserang oleh trojan yang menginfeksi komputer atau membuat akun facebook terus mengirimkan tautan via chat kepada teman-teman kita tanpa kita ketahui. Kuat dugaan bahwa tautan Video Baju Ayu Tingting Melorot yang beredar di facebook juga bermotif sama, trojan yang membahayakan komputer maupun akun facebook anda.

Jangan lupa sebarkan di facebook mengenai artikel ini, Video Baju Ayu Ting ting Melorot.

4 Komentar

Adima bin Iman mengatakan...

oooh, like this yoo!

busana muslim mengatakan...

ati2 ahh ayu lain kali jgn gtu yahh he2x

nadyla nizz mengatakan...

orang iri aja tuh yang nyebarin berita murahan kayk gitu.. buat ayu ting ting good luck !!

tas online mengatakan...

kayaknya memang HOAX nich..

Posting Komentar