Zumi Zola Bupati di Daerah Jambi Dituduh Selingkuhi Peni Fernita Saputri

Zumi Zola Bupati JambiZumi Zola Bupati daerah Jabung Timur,Propinsi Jambi secara resmi dilaporkan oleh Bernaldi Kadir Djemat dengan tuduhan telah berzinah dengan wanita bernama Peni Fernita Saputri. Pelapor adalah suami dari Peni Fernita Saputri yang dituduhkan sebagai selingkuhan Zumi Zola.

Saat melaporkan Zumi Zola ke kepolisian,Bernaldi Kadir Djemat didampingi langsung oleh pegacaranya yaitu Andreas Nahot Silitonga. Zumi Zola dilaporkan dengan tuduhan perzinahan dan terancam dijerat dengan pasal 284 KUHP.

Untuk bukti saat melaporkan Zumi Zola bupati Jabung Timur,Bernaldi membawa beberapa bukti seperti percakapan di BBM (Blackberry Messenser) dan beberapa foto yang kabarnya berisi perselingkuhan dan perzinahan yang dituduhkan keapda Zumi Zola Bupati salah satu kabupaten di jambi itu.

Bernaldi menduga,istrinya yaitu Peni Fernita Saputri dan Zumi Zola bupati Jabung Timur,Jambi sudah berselingkuh sejak setahun lalu. Namun dia baru mengetahui hal itu sejak september 2011 lalu, saat meliha tingkah aneh istrinya dan SMS yang dikirim ZUmi Zola bupati keapda istrinya.

Bernaldi terkejut sekaligus kecewa saat mengetahui istrinya berselingkuh. Bernaldi juga menduga bahwa Zumi Zola dan istrinya mungkin sudah melakukkan perzinahan karena perselingkuhan mereka yang sudah berlangsung cukup lama. Karena itu, pada akhirnya dia melaporkan ke kepolisian dengan tersangkanya adalah Zumi Zola bupati.
Rating: 5.0

4 Komentar

Kumpulan Terbaru mengatakan...

wih bupati aja selingkuh,,, beuuhhhh apalagi atasanya... hehehehhe

Bali Tours mengatakan...

pemimpin seharusnya memberi contoh yang baik :)

obat herbal penyakit stroke mengatakan...

wanita mana yang ga mau jadi selingkuhan bupati ganteng kaya gitu , hehe

pusat obat tradisional mengatakan...

pemimpin kok kaya gitu ..

Posting Komentar