Forum Gemscool Game Portal Indonesia

Forum Gemscool Game Portal IndonesiaForum Gemscool Game Portal Indonesia adalah sebuah forum tempat berbagi informasi seputar game yang dipublikasikan oleh PT Kreon.

Forum Gemscool walaupun lingkupnya terbatas pada game yang dipublikasikan oleh PT Kreon, Forum Gemscool ternyata memiliki banyak subforum,beberapa diantaranya adalah subforum sesuai game masing-masing mulai dari Point Blank, Atlantica,Mako Online,Lost Saga,dll.

Secara umum, Forum game portal pertaa di Indonesia ini banyak digunakan untuk sharing informasi terbaru mengenai game tertentu, update terbaru patch,dll. Namun, sering juga forum ini digunakan sebagai tempat untuk melaporkan para cheater game yang sering meresahkan gamers lain.

Sebelumnya saya mengira bahwa forum game portal ini menggunakan engine forum populer seperti vBulletin, namun ternyata Forum ini cenderung memilih menggunakan MyBB engine. Untuk jumlah anggota yang sudah terdaftar sebagai member forum, sampai saat artikel ini dibuat sudah mencapai lebih dari 4 juta member. Postingnya sudah mencapai angka 3,2 juta, dan thread mencapai angka 400 ribuan.

Jika anda gamers yang memainkan game besutan PT Kreon seperti Point Blank dan Mako Online, anda direkomendasikan untuk mendaftar forum ini agar anda bisa menemukan tips terbaru seputar game yang anda mainkan. Dan untuk mendftar anda bisa segera menuju halaman utama Forum Gemscool melalui http://forum.gemscool.com.

Sekain untuk artikel kali ini dan selamat membaca artikel Forum Gemscool.
Rating: 5.0

2 Komentar

Anonim mengatakan...

artikelnya bagus, blogwalking. link back and like yah : http://sarahnetslawi.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

terus lanjutkan sob

by kang taqwim
http://x-polet.heck.in

Posting Komentar