Domainesia Memang Jagonya Domain Murah!

Domain sudah menjadi hal yang familiar dan sangat ingin dimiliki oleh setiap blogger. Dengan menggunakan domain pribadi atau domain sendiri situs kita akan terlihat professional. Yah, dengan begitu bukan berarti blog tanpa domain sendiri ( seperti blog ini misalnya) tidak bisa profesional. Tapi, dengan domain sendiri anda sudah mengantongi satu poin plus untuk situs anda.

Harga domain di berbagai domain registrar, baik itu didalam negeri maupun luar negeri saat ini sudah naik jika dibandingkan dengan tahun lalu. Jika tahun lalu kita bisa mendapatkan sebuah domain dengan harga $9, maka harga domain profesional saat ini adalah $10.

Itu baru masalah harga domain, tapi yang lebih penting bagaimana dengan keamanan registrar?profesionalisme pihak registrar dan keamanan domain? Karena kahir-akhir ini banyak kasus domain bernama bagus yang kemudian diserobot oleh registrar,anda harus waspadai itu.

Jika anda ingin membeli sebuah domain, anda harus jeli memilih di registrar manakah anda bisa mendapatkan domain murah serta pelayanan yang bagus? Lalu, dimanakah tempat yang direkomendasikan untuk membeli domain?

Saya merekomendasikan sebuah layanan domain lokal, yaitu Domainesia.com. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, harga domain sudah naik dan ini juga membuat saya cukup bingung. Lalu saat masuk situs Jagonya Domain Murah ini, saya menemukan sesuatu yang mengejutkan. Tapi juga menggembirakan:
Domainesia Memang Jagonya Domain Murah!Yup, dengan harga kurang dari 80,000 anda sudah bisa mendapatkan satu paket domain beserta web hosting!. Sya juga semapt menjelajahi beberapa halaman di domainesia, dan saya menemukan halaman daftar harga domain yang harganya bisa dibilang murah jika dibandingkan dengan registrar kebanyakan.

Bukan hanya itu, di Domainesia juga ada panduan khusus untuk domain seperti tutorial custom domain blogspot, full DNS management, dll. Dan bisa saya katakan,Domainesia Memang Jagonya Domain Murah!
Rating: 5.0

3 Komentar

Aming mengatakan...

gan...beneran tuh cuma 80rb dapet domain plus hostingnya, kalau iya segera mampir ke tkp lah, kebetulan domain http://aming-ma.com mau cari domain murah..
thanks referensi nya yaa...

Ali Hasan mengatakan...

thanks infonya. membantu sekali, buat referensi.

writenjoy mengatakan...

kayaknya sih menyesuaikan harga dengan harga pasaran yang pake $$. kayaknya sih paling murah di indonesia

Posting Komentar