Sepatu-bagus.Com Sebagai Toko Sepatu Online Terpercaya

Sepatu-bagus.Com merupakan salah satu toko sepatu online yang menjual berbagai macam dan jenis sepatu kulit dan non kulit. Sepatu yang dijual merupakan sepatu yang dibuat oleh para pengrajin yang memiliki pengalaman puluhan tahun sehingga hasil produk sepatu yang dihasilkan memiliki kualitas yang terjaga dan terbaik. Melihat potensi daerah Cibaduyut yang dikenal sebagai sentra sepatu di Indonesia, Sepatu-bagus.com memiliki visi ingin mengenalkan produk lokal ke seantero Indonesia bahkan luar negeri dengan sistem Online.

Produk yang dijual di toko kami merupakan gabungan produk dari merk Garsel, Garucci, Golfer,Jk Collection dll. Ada sepatu pria,wanita casual-formal dan sepatu safety. Namun tak menutup kemungkinan kedepannya akan memilki brand tersendiri. Dengan visi bangga membeli produk dalam negeri semoga hal ini menjadikan salah satu andil dalam memajukan perekonomian Indonesia.
Toko Sepatu BagusSepatu-bagus.Com, berniaga secara jujur dan terpercaya sehingga anda bisa dengan nyaman dan aman bertransaksi dengan kami, sepatu bisa diretur jika tak pas atau dicancel jika tak cocok. Karena maraknya penipuan di internet ini juga berdampak buruk bagi pedagang jujur lainnya. Namun dengan tekad amanah semoga kepercayaan konsumen bisa dibangun.

Silahkan bagi anda yang ingin berbelanja sepatu baik eceran namun dalan jumlah banyak bisa kunjungi toko online sepatu kami. Kedepannya juga kami akam membuka peluang usaha bagi mitra kerja dengan komisi 30%. Dan kami juga menerima pesanan sepatu dalam jumlah banyak terutama sepatu perawat wanita. Dan bagi yang ingin dapat Diskon 10% bisa download Kupon Diskon Disini. Klik “Like”,nanti tombol downloadnya akan muncul.

Terimakasih

Fb: TokoSepatuBagus
Twitter: Sepatu_bagus
Selamat berbelanja

4 Komentar

writenjoy mengatakan...

ada tukang sol sepatu nya gak???

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil mengatakan...

khusus jual sepatu aja ya?

Sepatu Crocs mengatakan...

mantap gan,, ane jg mw beli blogpostnya nanti.... wait!!

sepatu safety mengatakan...

iya mas,kita coba niche di sepatu aja

Posting Komentar