Villa Joglos

Villa di BaliVilla Joglos adalah villa yang dekat dengan kawasan Seminyak Bali. Villa Joglos adalah salah satu villa di Bali yang mengusung tema dan konsep tradisional interior.

Lokasi tepatnya, yaitu berada di jalan Merta Agung Kerobokan Bali. Selain tempatnya yang dekat dengan kawasan Seminyak dimana pusat hiburan dan area cafe, restoran, butik, bar dan toko seni terbaik, Villa Joglos juga dekat dengan pantai-pantai yang ada disana, pantai yang paling dekat adalah pantai Patitenget dan pantai Batubelig.

Keindahan Bali telah menyebar hingga hampir di seluruh penjuru dunia. Hal ini menggerakkan para arsitektur dan pengusaha kontraktor perumahan untuk mendirikan villa yang mampu memberi sensasi dan bernilai estetis sehingga wisatawan lokal maupun mancanegara tidak enggan dan betah untuk berkunjung ke villa di Bali.

Fasilitas dari Villa Joglos

Villa Joglos dibangun dengan konsep tradisional Jawa, hal ini untuk mengenalkan budaya nusantara yang tidak hanya berasal dari Bali. Villa Joglo lengkap dengan kolam renang, kamar tamu, kamar mandi, dapur, ruang keluarga, dan fasilitas tambahan yaitu AC, akses internet, kamar mandi dalam, TV, dan fasilitas menarik lain yang mampu membawa Anda dalam sensasi dan suasana tradisional yang tentram.

Untuk Villa Joglo, memiliki villa utama empat unit. Masing-masing unit berdiri sendiri untuk menjaga privasi namun saling keterkaitan antara unit bangunan satu dengan unit bangunan lainnya. Perlengkapan dari peralatan makan, progam TV dunia, DVD/VCD, kelengkapan alat di kamar mandi mulai sabun, shampo, handuk dan hair dryer, bathtup, dan air panas maupun air dingin bisa memberi kesegaran dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas keseharian Anda.

Villa Joglo merupakan villa di Seminyak Bali, yang menyuguhkan suasana tradisional ditengah kesibukan kota Bali dan kawasan Seminyak yang padat akan berbagai jenis kegiatan. Meski dalam dunia luar sangatlah ramai, ketenangan dan kenyamanan di dalam villa menjadi penciptaan yang dirangkai secara rijik dan apik oleh pengelola villa.

Suasana lingkungan yang asri menjadi satu keunggulan Villa Joglo. Fasiliatas yang baik tidak harus pada villa yang mengusung tema modern dan desain interior modern pula, untuk suasana yang tradisional namun berfasilitas modern adalah salah satu yang ditunjukkan oleh Villa Joglo ini.

Harga dan Keamanan Menginap di Villa Joglo

Keamanan dari Villa Joglo terjaga selama 24 jam penuh, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan maupun ketenangan Anda serta villa dibersihkan setiap hari oleh petugas dan pelayan yang ada di villa. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara 2 jutaan sampai sebelas jutaan. Harga yang sebanding dengan fasilitas yang diberikan.

Untuk harga ini sudah termasuk pelayanan yang diberikan setiap hari mulai dari sarapan setiap pagi, welcome drink dan transportasi dari Bandara menuju villa. Apakah Anda ingin mencoba untuk menginap di Villa Joglos yang mengusung konsep rumah tradisional Jawa, tepat berada di pulau Dewata Bali.

Rating: 5.0

3 Komentar

bundakata mengatakan...

liburan ke bali kayaknya asyik juga tuh ...

maia mengatakan...

kebetulan bakal ke bali nih liburan ini, makasih referensinya

Selvy mengatakan...

jadi pengen ke bali nih mas

Posting Komentar