Aplikasi Mozilla Firefox Untuk HP Android

Aplikasi Mozilla Firefox Untuk HP AndroidAplikasi Mozilla Firefox Untuk HP Android - Mozilla Firefox adalah bisa dikatakan sebagai browser terbaik di dunia, melebihi popularitas google chrome dan opera. Di pasar web desktop, mozilla firefox sudah menguasai sebagian besar dan berbagi dengan 2 browser lainnya. Namun, tampaknya sudah cukup lama Mozilla membuat sebuah gebrakan.

Di tengah berkembangnya trend ponsel android, ada banyak sekali developer aplikasi yang menerbitkan aplikasi android mereka untuk didownload, baik itu gratis maupun berbayar. Mozilla Firefox juga tidak mau ketinggalan langkah. Akhirnya pihak mozilla membuat sebuah aplikasi berbasis mobile browser untuk android yaitu Mozilla Firefox untuk android.

Di pasaran android mobile, opera sudah cukup lama menginvasi dan mendapatkan sebagian besar pangsa asar dan dengan datangnya Mozilla Firefox untuk android, nampaknya akan menambah rasa dan persaingan mobile browser di android.

Saaya sudah mencoba aplikasi mozilla firefox di android dan hasilnya cukup memuaskan, ulasan lengkap saya mengenai Aplikasi Mozilla Firefox Untuk HP Android skaligus link downloadnya bisa anda baca pada artikel Aplikasi Mozilla Firefox Untuk Android.

Jika anda ingin mendownload Aplikasi Mozilla Firefox Untuk HP Android,anda bisa langsungmenuju ke google play dnegan mengeklik link ini
Rating: 5.0

5 Komentar

spectra mengatakan...

terima kasih atas pengenalan aplikasinya gan! kalo bisa jelaskan juga apa yang menjadi keunggulan mozilla ini di bandingkan apps browser lain di android. apakah agan sendiri udah mencobanya? di sharing ya gan ilmunya... terima kasih

samsung galaxy series mengatakan...

Kalo saya lebih suka browser bawaan android gan... numpang blogwalking yah gan..

obat alami ginjal mengatakan...

wiih keren... makin canggih aja android di lengkapi dengan aplikasi mozilla

Ilham Taufik mengatakan...

Baru beli android nih saya.. makasih gan infonya

Dhidhit mengatakan...

semoga suatu saat nanti bisa membeli hp android sehingga bisa menggunakan aplikasi mozila firefox dari hp

Posting Komentar