Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan Madu

Menghilangkan Flek Hitam Pada WajahBagi semua orang baik laki-laki maupun perempuan, flek hitam di wajah adalah masalah yang menyebalkan karena dengan adanya flek hitam di wajah kepercayaan diri seseorang bisa berkurang.

Untuk cara menghilangkan flek hitam diwajah, anda bisa memilih dua cara. Yang pertama adalah cara menggunakan obat, dan cara kedua menggunakan obat alami yang kita dapatkan dari alam.

Cara yang paling direkomendasikan tentu saja adalah cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami karena segala hal yang berbau alami selalu berefek kecil, atau bahkan tidak berefek pada tubuh. Manfaatnya adalah obat alami dapat anda dapatkan dengan mudah, dan jika terpaksa harus beli pasti harganya murah. Jadi tidak heran jika banyak sekali orang yang berburu cara menghilangkan flek hitam di wajah

Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami yang saya share di artikel ini adalah memanfaatkan madu, sebuah obat dari alam yang memiliki banyak khasiat dan ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Cara Menghilangkan flek di wajah menggunakan madu cukup mudah, anda tinggal menempelkan dan meratakan cairan madu di seluruh wajah anda sebagai masker, lalu tunggu sampai kering. Jika sudah kering, anda bisa membilasnya dengan air hangat,disusul dengan air biasa.

Efek dari madu dalam kasus ini adalah madu akan membuat kulit wajah anda lebih lembab, menghilangkan kerutan, serta mencerahkan kulit wajah.

Cukup singkat buka? Sekian dan selamat mencoba cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami.

Rating: 5.0

5 Komentar

Rafting Bandung mengatakan...

Mantap n top markotop gan

jilbab cantik mengatakan...

wah boleh di coba neh pake madu.. kalo gak berhasil berarti madunya palsu..

spectra mengatakan...

di coba ah buat cewek ane... pas ultahnya gue olet oletin ke mukanya... hahaha

Rahul mengatakan...

Selain pake madu ada g gan? Takut kalau semut pada dateng gan.. Tap makasih infonya gan...

Dhidhit mengatakan...

Madu memang banyak manfaat, selain menghilangkan flek hitam, saya pernah menghilangkan jerawat dengan madu dan terbukti noda jerawat memudar

Posting Komentar