Journal dan Sharing Informasi Online

JasiOnline.com adalah sebuah situs informasi terkini dan selalu update. Beralamat di http://jasionline.com dan menggunakan tagline Journal dan Informasi Online, situs ini siap menyajikan artikel-artikel menarik dan berkualitas dalam berbagai topik.

Didalam Jasionline.com, navigasinya sangat mudah dimengerti sehingga anda tidak bingung dalam menjelajahi halaman per halaman. Dari home yang saya buka, terdapat berbagai topik, saya akan review satu persatu secara mendetail:
Kategori di Journal dan Informasi Online
1.Celoteh
Kategori yang ini menjelaskan tenang celoteh bebas, unik,menarik, dan juga bermanfaat. Berbagai artikel menarik bisa anda temukan disini, mulai dari artikel tips berbelanja, artikel lucu, dll.

2.Review
Yang saya temukan di kategori ini adalah artikel review game. Review yang diberikan pun tidak main-main dan sangat mendetail. Mulai dari review saat pengguna memainkan game ini, sampai dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut.

3.Teknologi
Teknologi adalah sesuatu yang takkan pernah habis untuk dibahas. Untuk itulah, Journal dan Informasi Online turut menyertakan teknologi sebagai kategori utama.

Didalam kategori ini anda akan menemukan berbagai artikel teknologi yang membuat anda tidak kenal dengan yang namanya gaptek.

4.Tutorial
Yap, didalam kategori ini dapat anda temukan beberapa artikel tutorial. Dengan bahasa yang santai dan mudah dimenerti, tutorial yang mendetail diberikan dan bisa saya katakan hal ini sangat bermanfaat.

5.Video
Video, kategori ini menyajikan berbagai video yang menarik. Mulai dari yang lucu,unik,kreatif semuanya ada. Anda mungkin bisa betah berjam-jam menatap kategori yang satu ini.

Mendapatkan Update Informasi dari Jasionline.com?

Anda ingin selalu mendapatkan update artikel terbaru dari Journal dan Informasi online, anda tinggal mengikuti Jasionline.com di berbagai jejaring sosial yang tersedia seperti twitter, facebook, atau anda juga bisa mensubscribe jasionline via email.
Form Subscribe Journal dan Informasi OnlineCaranya, cukup masukkan email anda pada form yang tersedia di Jasionline seperti gambar diatas, lalu klik subscribe dan aktifkan linknya dari email anda. Dengan begitu, setiap Journal dan Informasi Online mengupdate artikelnya anda akan langsung mendapatkan update.

Jika anda adalah seorang penjelajah informasi di internet, Journal dan Informasi Online bisa anda jadikan pilihan. Dengan artikel yang menarik dan selalu update anda takkan ketinggalan informasi terkini.

7 Komentar

obat herbal radang usus buntu mengatakan...

nice info ..
sangat menarik gan !

Aryan mengatakan...

review ta kirain apa :(

obat alami ginjal mengatakan...

nice thanks .. terimakasih atas infonya
semoga bermanfaat

Sehat alami maag kronis mengatakan...

Informasi yg sangat menarik nich gan,,,
makasih bnyak infonya..

Citra Kusuma mengatakan...

Nice info gan.. ijin CTRL + D

Makanan Untuk Diet mengatakan...

terima kasih atas info yg telah anda share...
bermanfaat dan menarik...

Obat Herbal Xamthone Plus mengatakan...

saya bookmark saja halaman agan ini, biar ga lupa. hehe

Posting Komentar