Kaskus Us Showthread PHP Booming di Insight

Kaskus Us Showthread PHPKaskus Us Showthread PHP Booming di Insight - Sebelum ini saya sudah menulis tentang forum kaskus yang tidak bisa diakses. Setelah ditelusuri, ternyata penyebab error kaskus sampai harus dipindah ke kaskus.co.id adalah karena adanya error pada domain name server kaskus di amerika sana.

Kemudian pada kasus ini, dalam beberapa hari terakhir. Di google insight melompat sebuah keyword yang juga berhubungan dengan kaskus, yaitu Kaskus Us Showthread atau Kaskus Us Showthread PHP.

Hal itu bukan tanpa alasan, penyebab meledaknya keyword Kaskus Us Showthread adalah karena para member kaskus (disebut kaskuser) atau para netter biasa yang tidak berhasil membuka forum kaskus dan belum tahu perihal kepindahan forum kaskus ke co.id. Kemudian berusaha mencari di google dengan kata-kata yang lazim mereka temukan di google, salah satunya adalah kata Kaskus Us Showthread PHP.

Kaskus Us Showthread PHP adalah format URL thread di kaskus, jadi tidak heran jika keyword ini sampai meledak di google terkait error kaskus beberapa hari lalu. Jika secara kebetulan anda yang mencari kata kunci Kaskus Us Showthread kesasar di artikel ini, silahkan langsung menuju alamat kaskus yang baru di kaskus.co.id untuk bisa segera ngaskus.

Sekian dan selamat membaca artikel Kaskus Us Showthread PHP
Rating: 5.0

5 Komentar

obat herbal penyakit infeksi kemih mengatakan...

jadi itu yah masalah nya..
terimakasih yah...

obat herbal liver mengatakan...

semoga saja cepet kembali semula......
biar bisa lebih enak lagi ngaskus nya...

obat herbal penyakit gondok mengatakan...

kembali ke co.id lagi yah gan???
terimakasih info nya.

obat herbal penyakit migren mengatakan...

info yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Arita mengatakan...

Ouw pantas..bookmark aku ngak bisa dibuka semua..makasih infonya ya :D

Posting Komentar