Mengenal Lebih Dekat Manfaat Krim Anisa

Mengenal Lebih Dekat Manfaat Krim Anisa - Mencari produk kecantikan yang berkualitas dan tidak menipu? Mungkin artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi karena dalam artikel ini saya akan mereview sebuah krim kecantikan bernama cream anisa.

Secara singkat, krim anisa adalah sebuah krim kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan herbal seperti minyak zaitun dan susu kambing, serta paling penting adalah tidak mengandung bahan merkuri berbahaya seperti produk kebanyakan.

Singkatnya, manfaat krim anisa untuk para wanita adalah untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti menghilangkan kerutan pada wajah dan mengecilkan pori-pori. Manfat lainnya dari cream anisa adalah untuk mencerahkan dan memutihkan kulit serta menghilangkan flek hitam pada kulit dan wajah.

Selain memberikan banyak manfaat untuk kecantikan kulit anda, krim anisa juga bisa berfungsi menetralkan racun yang berasal dari krim krim wajah yang lainnya. Jadi b isa dikatakan krim anisa sangat aman digunakan baik itu pria maupun wanita.

Untuk pertanyaan halal haram, semua krim yang ada dalam anisa original adalah halal karena tidak mengandung zat-zat hewani, tidak mengandung baham berbahaya dan hidroquinon, serta tidak mengandung alkohol.

Rating: 5.0

4 Komentar

Obat Tipes Herbal mengatakan...

krim anisa,,saya baru denger tentang kosmetik ini,,dijual bebas kah?

Herbal zidan mengatakan...

Dijual online kebanyakan , klo yg dijual bebeas ada anisa premium sudah lengkap izin bpom dan lain lainnya

Tabita Skin Care mengatakan...

Sekarang ini semakin banyak krim kecantikan. Baik buatan lokal ataupun import. Diluar lokal atau import sebaiknya kita pastikan produk yang kita beli adalah asli.

Mungkin diartikel ini bisa tambahkan bagaimana cara membedakan krim anisa yang asli dan palsu ( jika memang ada )


Salam



Tabita Skin Care

obat herbal penyakit insomnia mengatakan...

bagus juga nih prodak..
terimakasih info nya.

Posting Komentar