Mr Bean Kesurupan Depe Jadi Kontroversi

Mr Bean Kesurupan Depe Jadi Kontroversi - Beberapa waktu lalu Indonesia sempat heboh dengan judul film KK Dheraj yang memuat nama komedian kelas Internasional, Rowan Atkinson atau yang lebih dikenal dengan nama Mr Bean.

Namun, setelah tayangnya film Mr Bean Kesurupan Depe timbul masalah. Ya, saya menyebutnya masalah. Ternyata Mr Bean yang diharapkan oleh masyarakat sebagai Mr Bean yang asli adalah Mr Bean KW atau Mr Bean Palsu.

Banyak pihak yang kecewa dengan ketidakterus terangan pihak KK Dheraj sejak awal tentang Mr Bean palsu ini dan media-media pun juga memberitakan kilas balik mereka seperti pernyataan Dewi Perssik yang keukeuh akting bareng bersama Mr Bean.

Tidak hanya didalam negeri, tampaknya Mr Bean di inggris juga mulai bersuara mengenai hal itu. Rowan Atkinson melalui fanspagenya mengatakan bahwa film yang berada di Indonesia dan memuat nama Mr Bean sebagai judul tidak ada kaitan dengan dirinya.

49 comments:

bisnis online said...

ya begitulah perfilm'an indonesia, baru juga kemarin nama indonesia terkenal lewat FILM THE RAID sekarang sudah di jatuhkan oleh Film seperti di atas,

apa mungkin si KK dheraj cuma memanfaatkan kontroversial sebagai trik bisnis perfilmannya saja ?

tidak mementingka kualitas film yg terpenting "HEBOH" ya begitulah sisi negatif perfilm'an indonesia

Nuno said...

saya kira Mr. Bean beneran.....

U Us said...

wah wah ternyata selama ini hanya berita bohong parah banget

obat alami hepatitis said...

Hallo, salam kenal nih,,,kenapa bisa begitu ya,,,ntar kalo bikin film lagi jangan asal-aslan ya,,,

Ray Ferdian said...

biarkan saja, bisanya cuman bikin heboh saja bukan prestasi buat indonesia

Obat tradisional darah tinggi said...

Owh ternyata Mr.Bean nya boongan ya...???

Selama ini DP bhong donk k publik...

Obat Luka Bekas Oprasi Herbal said...

penipuan publik nih,,aplagi si depe keukeuh banget akting ma rowan..

Nuno said...

Mr. Bean ya Rowan Atkinson,
Rowan Atkinson ya Mr. Bean.

Upload Gambar said...

cuman cari sensasi doank depe hahaha

azhar said...

penipuan publik,,
hanya mencari sensasi supaya filmnya laku,,

Kodokoala said...

Hah? masa iya mr.bean pingsan? astaga hahaha

jaket said...

Film indonesia alurnya suka gampang di tebak tapi tetep kita hargai

homemade baby food said...

Itulah karya orang Indoneisa,,, gak bisa kah membuat karya yang bernilai

Dane Domain said...

namanya juga artis, kalo gak cari sensasi gak akan laku. :)

tas kertas said...

Mana mau mr bean main sama DP, jelas-jelas udah gak mungkin

familytake said...

yah biasa atuh dp cari popularitas

familytake said...

biasa mah dp, klo g kontroversial ya bukan dp

alat drum band dan alat marching band said...

Oh ternyata Mr Bean Palsu ya heee thanks sharingnya sob......

i Post said...

waduh gini aja kok di ributkan piye to....

Kebenaran Adam Sebagai Manusia Pertama said...

haudh.. prof. mister ada ada ajha ya...

obat herbal maag said...

selalu bgt, bikin sensasi biar laris,.. bikin film yg bagus dong..

Khasiat Xamthone Plus said...

oohh mr.been kw ya?? dududuh

Kreativitas Ngeblog said...

mr. bean nya bajakan tuh, wkwkw

admin said...

mungkin disangkanya ga bakalan ada yang komplen gan ,KK Dheraj itu penipu publik , dia itu sama tololnya sama dewi persik

Cara Mengobati Tumor Lambung said...

aaah yang ada cuman malu-maluin aja, ketauan dech.

Obat Herbal Sakit Maag said...

berikan lah yang terbaik buat masyarakat .. jangan bohong lebih baik jujur .. semoga di lain waktu bisa bertemu dengan MR been yang asli nya
salam sukses selalu

Obat Alternatif Demam Berdarah said...

hmmmm...kalo pengen filmnya booming tuh, ngga usah bikin sensasi dengan berita yang bohong, cukup dengan usaha semaksimal mungkin dan bertanggung jawab atas apa yagn ada dalam filmnya, saya rasa itu sudah cukup.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia said...

memang gak ada malunya si KK dheraj ini, bener sih terkenal ke luar negeri berita filmnya. Tapi ya gak dengan cara yang memalukan kayak gini.

Indosat said...

hahaha.ada2 saja mas. itulah kl film asal jadi. akhirnya segala cara dihalalkan.

obat herbal kanker payudara said...

huh dasar .. ujung2nya ketauan juga deh .. malu tuh ,,

Obat herbal gagal ginjal said...

ternyata bhong ya gan :D

les privat said...

hehehehe...rowan atkinson itu seorang terpelajar , dg gelar doktor, mana mau dia syuting bareng depe...ada2 aja

ryandipranata said...

waduh, hanya untuk mengejar tingkat penjualan sampai harus pembohongan publik
hasilnya bukan meningkat, malah dapat tanggapan negatif dari masyarakat

xamthone thea said...

duh parah nich,,,,
film Indonesia itu emang harusnya bisa bersaing ko dengan film hollywood

Eflianda said...

salah satu pelem terburuk saat ini
apalagi klo pemain nya dewi persik
paling malas kali,,
aktingnya pas"an..
mending liat youtube yg lipsing pelem roma irama..
keren lg ekpresinya..hahaha

vhiezherbal said...

gilaa yaa...
menopang dari kesuksesan orang lain,,,,

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia said...

sangat tidak kreatif....!!

Diskon.com, Pelopor Daily Deals Indonesia dengan Diskon Fantastis said...

yah seperti biasa, cari sensasi aja tuh si DP!

It's Perfect said...

hasilnya pasti sangat tidak berkualitas

cara mengobati penyakit diabetes melitus said...

tukan ahirnya ketauan kan,?? malu kan, hihihii nie cari sensasi aja ea mami dp.

Obat herbal demam berdarah said...

oohh bohongan ya gan...

Tata Warna said...

oh ternyata bohong .....
seandainya mr.bean bener2 dateng pasti filmnya bagus .....

Rael Elwa said...

Mr. Bean KW berapa itu yaa??jual nama Mr. Bean untuk penipuan publik,,,wahhhh,,, malu malu malu

Cara Instalasi Windows XP said...

salah satu pelem terburuk saat ini
apalagi klo pemain nya dewi persik
paling malas kali,,
aktingnya pas"an..
mending liat youtube yg lipsing pelem roma irama..
keren lg ekpresinya..hahaha >:D

blog pendidikan said...

Mengangkat popularitas dengan menggandeng Mr Been Copas. mantaf....

Linda said...

Wahh malu-maluin aja, udah di gembar gemborin syuting bareng Mr.Bean, ehh taunya cuma Mr.Bean KW alias bohongan, apa kaga malu tuh ye ??

Obat herbal migrain said...

ooohh mr.been palsu ya..tp mirip gan

Linda said...

Wah malu pasti tuh ketahuan palsu.

obat alami maag kronis said...

nggak kreatif tuh orang bisanya cuma bisa jadi plagiat...ga punya identitas diri sendiri