Promo IM3 biang ngobrol

Komunikasi merupakan salah satu bentuk penyampaian informasi antara dua orang atau lebih. Berkomunikasi dengan menggunakan telepon seluler sudah menjadi bagian hidup setiap individu. Untuk sebagian orang, mengobrol di telepon adalah salah satu kebutuhan dalam bekerja.

Untuk sebagian yang lain, mengobrol di telepon adalah kebutuhan berbagi cerita dengan rekan. Di Indonesia, biaya menelepon menggunakan telepon seluler masih terhitung mahal. Sebagian besar orang masih mempertimbangkan kembali untuk melakukan percakapan lewat telepon karena mahalnya tarif telepon terlebih jika lawan bicara kita menggunakan operator telepon seluler yang berbeda dengan yang kita gunakan. Mahalnya tarif telepon selalu menjadi hambatan untuk melakukan komunikasi, misalnya menyampaikan berita yang penting atau sekedar curhat dengan sahabat.

IM3 memahami kebutuhan masyarakat yang ingin mengobrol menggunakan telepon seluler namun tidak ingin pulsa mereka habis dalam hitungan detik. Oleh karena itu, IM3 menawarkan promo layanan bebas ngobrol siang dan malam dengan nama layanan “IM3 Biang Ngobrol”. Promo ini memberikan 100 menit nelpon ke sesama Indosat di siang dan malam hari hanya dengan biaya Rp. 1.000,- dan Rp. 1.500,- setiap hari.

Untuk mendapatkan layanan “IM3 Biang Ngobrol”, pelanggan IM3 dapat melakukan registrasi dengan cara mengirimkan SMS. Tarif Nelpon yang berlaku untuk layanan “IM3 Biang Ngobrol” adalah Rp. 20,-/detik untuk panggilan ke sesama Indosat dan Rp. 240/12 detik untuk panggilan ke operator lain. Komunikasi lebih bisa dimengerti dalam bentuk lisan atau tulisan. Namun, menyampaikan informasi dalam bentuk lisan akan lebih efektif karena informasi disampaikan langsung dan akan mendapatkan respons yang juga langsung.

Komunikasi akan efektif apabila kedua belah pihak saling memahami apa yang dibicarakan. Berkomunikasi langsung melalui telepon adalah salah satu cara yang efektif karena melalui telepon lawan bicara kita akan menilai apa yang kita rasakan dari intonasi berbicara. Berbeda dengan menyampaikan informasi melalui media lain seperti sms atau jejaring sosial. Terkadang informasi yang disampaikan melalui sms atau jejaring sosial disalahartikan oleh penerima pesan. Oleh karena itu, mengobrol atau menyampaikan informasi lewat telepon khususnya telepon seluler menjadi pilihan yang tepat agar informasi yang disampaikan benar-benar diterima dan dimengerti oleh rekan kita.

Selain tarif telepon yang murah, layanan sms di “IM3 Biang Ngobrol” menawarkan ribuan sms gratis setelah mengirimkan dua sms hanya dengan tarif Rp. 150,-/sms. Promo ini memberikan pilihan bagi mereka yang lebih senang ber-sms dibanding dengan menelepon. Promo sms murah dengan ribuan sms gratis menjadi promo yang menarik dari “IM3 Biang Ngobrol” mengingat remaja saat ini seakan tidak bisa lepas dari aktivitas sms dengan sahabat mereka. Uang jajan yang masih didapat dari orang tua, membuat para remaja mencari promo semacam ini untuk tetap melakukan komunikasi dengan sahabat mereka.

Tanpa harus kehabisan pulsa, layanan sms dan telepon dari “IM3 Biang Ngobrol” menjadi solusi bagi setiap orang khususnya remaja yang senang atau membutuhkan komunikasi tanpa henti dengan mengobrol di telepon maupun sms. Untuk mereka yang lebih senang bertukar informasi melalui media jejaring sosial bisa mendapatkan gratis akses ke situs-situs jejaring sosial setelah pemakaian data senilai Rp. 1.000,- pada pukul 00.00-17.00.

Sedangkan pada pukul 17.00-00.00, gratis akses ke situs-situs jejaring sosial bisa dinikmati setelah pemakaian data senilai Rp. 2.000,- IM3 seakan mengerti benar akan kebutuhan dan kecenderungan remaja saat ini yang lebih senang menggunakan media jejaring sosial untuk menunjukkan eksistensi mereka atau untuk bertukar cerita lama dengan sahabat masa kecil. Menyampaikan dan bertukar informasi walaupun dengan menelepon berlama-lama, ber-sms, dan menggunakan jejaring sosial menjadi sangat mudah dengan menggunakan promo “IM3 Biang Ngobrol”.


Rating: 5.0

0 Komentar

Posting Komentar