Jual Lingerie Indonesia

jual-lingerie-indonesia.com adalah toko online yang mengkhususkan diri dalam menjual pakaian dalam, lingerie, dan sleep wear impor maupun buatan anak bangsa. Warehouse kami berada di kota bandung, barang yang ada merupakan ready stock, bukan pre order (PO).

Sehingga anda tidak perlu waktu menunggu lama untuk memastikan ketersediaan barang. Display foto yang tertera merupakan foto langsung dari kami, sehingga anda bisa memastikan barang yang anda terima sesuai dengan yang anda pesan. Sedikit perbedaan bisa terjadi karna faktor pencahayaan pada saat pengambilan gambar.
Kami berkomitmen untuk berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda dengan menjaga privasi dalam pembelian. karna kami menyadari, lingerie merupakan sesuatu yang “intimate dan passionate”. Anda bisa memberikan Lingerie sebagai special gift baik berupa kado pernikahan, ulang tahun dll untuk anda, teman maupun pasangan anda.

Kami menyediakan kemasan cantik dan kartu ucapan secara cuma2 untuk anda dan pasangan yang anda cintai. Kami juga membuka kesempatan seluas-luasnyanya untuk reseller yang ingin bermitra bersama kami (klik disini untuk menjadi reseller/agen kami).

10 Komentar

rental genset mengatakan...

saya sudah liat ke websitena..lingerie na sangat menggoda..tapi sayang saya blom punya istri..klo kasih ke istri orang ntar d kira ad maksud lain..haha

your life love mengatakan...

wew pakaian dalam hehehehehe... wah salah masuk ni saya :) tapi emang si buat yang udah nikah bisa dijadikan satu tips membuat suasana yang lebih romantis :)

abdurohim mengatakan...

ternyata websitenya bagus juga ya..
terimakasih atas informasinya...

share terus info terbarunya ya..

cara mengobati penyakit hepatitis b mengatakan...

waw sangat efektif banget, dengan adanya cara seperti ini pelanggan merasa di manjakan
ane suka gan.

fahmyramdani mengatakan...

wiiih mantap tuh infonya,,, salam bloggerr :)

Obat Alternatif Kista mengatakan...

wah, warnanya keren-keren ,dan juga banyak variannya.

Bisnis Rumahan mengatakan...

Bisa DropShipping gak.
Kalo Online mah gak apa2 juga kali ya ikutan jualan Lingerie ;)

Rahman mengatakan...

Wiss pas tuh kayanya buat pasangan yang baru nikah .. hihihi

asikin mengatakan...

Semoga selalu sukses...
salam kenal dan terimakasih banyak atas informasinya!

asikin mengatakan...

Terimakasih banyak atas informasinya!!!salam kenal ya...

Posting Komentar