Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-67

Hari Kemerdekaan Indonesia ke 67 - 17 Agustus 2012 - 00.01 - Malam ini entah kenapa saya sulit tertidur meskipun besok pekerjaan harian yang agak berat sudah menunggu. Akhirnya saya putuskan untuk googling-googling sebentar, dan saat masuk halaman pertama google. Masya Allah, saya hampir lupa kalau hari ini tanggal 17 Agustus 2012. Hari kemerdekaan Indonesia tercinta yang ke 67.
Hari Kemerdekaan Indonesia
Hal yang paling saya ingat dari buku-buku sejarah yang pernah saya baca tentang hari kemerdekaan indonesia adalah gambar berikut:
Bung Karno Membacakan ProklamasiPada hari itu, tanggal 17 Agustus 2012. Bung Karno dan Bung Hatta membacakan proklamasi yang berisi pernyataan kemerdekaan Indonesia. Pembacaan dilaksanakan di rumah bung Karno di jalan pegangsaan timur nomor 56, pukul 10.00 pagi. Upacara yang sederhana, namun khidmat mengiringi kemerdekaan Indonesia.

Proklamasi

Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang berhubungan dengan pemindahan kekuasaan d.l.l. Diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya.

Jakarta, 17 Agustus 2012

Atas Nama Bangsa Indonesia
Soekarno Hatta
Itulah teks proklamasi pernyataan kemerdekaan Indonesia, sederhana. Namun emmbawakan dampak sangat besar. Indonesia Merdeka! Kemerdekaan yang sudah sangat diidamkan sejak terjajah selama 350 tahun!

Sudah 67 tahun Indonesia merdeka, dan alhamdulillah sampai saat ini kemerdekaan indonesia masih bisa kita nikmati. Selama itu juga, ada banyak sekali rintangan dan tantangan yang dihadapi oleh negara Indonesia tercinta ini, dan Indonesia masih tegap berdiri.

Di hari kemerdekaan Indonesia yang ke-67 kali ini, saya selaku admin Dian Ribut DoFollow Weblog mengucapkan selamat hari Kemerdekaan Indonesia yang ke - 67 kepada seluruh penjuru tanah air Indonesia.

Kemerdekaan adalah hal yang sangat sulit untuk kita dapatkan, butuh banyak sekali pengorbanan melawan para penjajah sampai akhirnya kita berhasil merdeka 67 tahun lalu, 17 Agustus 1945. Dan untuk generasi muda penerus bangsa, semoga bisa menjadi bibit-bibit yang berguna dalam menentukan arah negeri ini kedepannya.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! Merdeka!

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-67
4.5 from 3863 reviews

12 Komentar

noorzmilanello mengatakan...

yupz, semoga kemerdekaan Indonesia bisa semakin benar-benar Merdeka! :)

Definisi istilah komputer mengatakan...

Selamat HAri KEmerdekaan Bang MErdeka, MErdeka

Agen Togel mengatakan...

whoah this blog is fantastic i really like reading your posts. Stay up the good work! You recognize, many people are looking round for this info, you can help them greatly.

cerita dewasa mengatakan...

Selamat Hari raya Kemerdekaan Friend semoga Indonesia semakin baik kedepan

ZamrudBlog mengatakan...

maanteeb seepp.. merdeka merdeka merdeka... heheh.. slam kenall..

obat herbal sakit maag mengatakan...

perayaan agustus kali ini rada sepi karena pada puasa dan menjelang hari raya idul fitri tapi meskipun sepi semoga ke depannya lebih baik lagi dan indonesia lebih merdeka bebas dari pejajahan
merdeka

gilda mengatakan...

pokoknya MERDEKA gan!!!

obat leukemia mengatakan...

MERDEKAAAAAAAA

Unknown 1 mengatakan...

tapi kok banyak ya? orang yang bilang bahwa indonesia itu belum merdeka, dan yang lebih parahnya lagi Indonesia dijajah orang-orangnya sendiri... mungkin karena kasus korupsi ya? heheee

agen bola mengatakan...

sanpai icon google juga ikut merayakan ya gan,, :)

Obat Penyakit Nyeri Sendi mengatakan...

merdeka buat indonesia .. semoga negara kita lebih baik lagi dan lebih merdeka dengan korupsi
merdeka

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman mengatakan...

dirgahayu RI semoga semakin maju... garuda didadaku

Posting Komentar