Cara Memakai Jilbab Modern - Kerudung Modern

Cara Memakai Kerudung ModernCara Memakai Jilbab Modern - Cara Memakai Kerudung Modern - Jika ditilik awal mulanya, sebenarnya jilbab adalah pakaian yang menurutp aurat kaum wanita. Mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut, kecuali wajah, tangan, dan kaki. Jika anda sering melihat wanita arab menggunakan pakaian yang tertutup, itulah yang sebenarnya disebut jilbab.

Di Indonesia sudah lain lagi, jilbab bukanlah pakaian yang menurup aurat wanita. Tapi lebih ke kerudung yang sifatnya lebih ke style.

Jilbab Modern adalah salah satu yang sedang ngetrend belakangan ini. Fungsinya sama dengan jilbab atau kerudung secara umum, untuk menutup aurat wajah perempuan. Namun arahnya lebih ke style karena mengedepankan gaya dan seni sehingga tampak lebih trendy.

Dan bagi anda yang belum bisa menguasai cara memakai kerudung modern, disini Selebriti Indonesia akan menyajikan kepada anda cara memakai jilbab modern. Sebelum ke tutorial jilbab modern, ada baiknya anda membaca dulu artikel kami yang bertema sama disini : Cara memakai jilbab segi empat.

Cara Memakao jilbab modern yang kami sajikan tersedia dalam bentuk video sehingga anda tinggal mengikuti setep by step pelaku yang ada di video. Langsung saja ke Video Tutorial Cara Memakai Jilbab Modern:

Cara Memakai Kerudung Modern Yang Benar

cara memakai jilbab modern, tutorial memakai jilbab,video jilbab modern,memakai jilbab moder,pengertian jilbab,memakai jilbab trend

1 Komentar

Daftar Haji ONH Plus Itu Mudah mengatakan...

wah asik nih bisa terus memodifikasi jilbab nanti saya :)

Posting Komentar